RMB Apresiasi Gerakan AMPO, Sebagai Wadah Membangun Daya Kritis

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BOTING--Gerakan Anak Muda Palopo (AMPO) menjadi salah satu wadah di Kota Palopo dalam menghimpun kalangan anak muda. Gerakan Ampo ini terbentuk yang mana di dalamnya ada Rahmat Masri Bandaso sebagai ketua dewan pembina gerakan AMPO ini.

Dalam dialog publik yang diselenggarakan Gerakan Ampo ini memaparkan maksud dan tujuannya.

Ketua Umum AMPO, Rahmat Al Kahfi mengungkapkan bahwa Gerakan AMPO ini dibentuk sebagai wadah menghimpun kalang anak muda atau pemuda untuk belajar berbagai hal. "Hadirnya Gerakan AMPO ini bagaimana anak-muda yang belajar tentang organisasi. Baik dari segi administrasi, kepemimpinan dan lain-lain sebagainya, terutama mereka yang tidak menginjakkan kaki di perguruan tinggi. Maka disinilah tempatnya kita bisa belajar banyak," katanya, dalam sambutan pada acara dialog yang diselenggarakan di Warkop Kampis, Sabtu malam, 3 Februari 2024.

Ketua Dewan Pembina Gerakan AMPO, Rahmat Masri Bandaso (RMB) sangat mengapresiasi hadirnya organisasi ini yang memiliki tujuan yang baik dalam membangun daya kritis. Selain itu, Gerakan AMPO siap membantu peran-peran pemerintah, seperti menyediakan wadah bagi masyarakat yang ingin  menjadi tenaga kerja ke luar negeri dan mendorong tingkat pendidikan masyarakat ke jenjang yang lebih tinggi. "Kita patut apresiasi Gerakan AMPO yang berperan menghimpun anak-muda dalam berbagi pengetahuan, daya kritis terutama membantu mendorong Kota Palopo ke arah yang lebih baik lagi," kata mantan Wakil Wali Kota ini.
Pada acara ini dihadiri, Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kota Palopo  Ade Chandra, (rul)

  • Bagikan