Hadiri Deklarasi Sahabat Bung Ara di GOR Rantepao, Ketua KIPRA Toraja Utara: Mari Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

  • Bagikan

Ketua Relawan KIPRA Toraja Utara Rusmitha Pakondo,SE bersama Alan Singkali dan jajaran Relawan KIPRA di GOR Rantepao,Rabu,7 Februari 2024. --albert tinus--

PALOPOPOS,FAJAR.CO.ID, RANTEPAO-- Ketua Relawan Kita Prabowo (KIPRA) Toraja Utara Rusmitha Pakondo,SE, hadiri deklarasi Sahabat Maruarar Sirait dan Alan Singkali di Gedung Olahraga (GOR) Rantepao. Rabu,7 Februari 2024.

Deklarasi tersebut dihadiri ribuan massa dari berbagai wilayah di Kabupaten Toraja Utara, untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran satu putaran dengan raihan suara sebanyak 90 persen di Toraja Utara.

Dalam sambutannya Ketua KIPRA Toraja Utara Rusmitha Pakondo,SE mengajak seluruh elemen masyarakat Toraja Utara, untuk bersama-sama memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di TPS nya masing-masing pada tanggal 14 Februari 2024.

"Hari ini kita bersama-sama hadir disini, deklarasi Sahabat Maruarar Sirait dan Alan Singkali, tak lain untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran menang satu putaran.Kami relawan KIPRA Toraja Utara, sangat senang dapat hadir disini.Mari bersama -sama memenangkan pasangan Prabowo -Gibran menang dengan target sebesar 90 persen suara ", Ujar Ketua KIPRA Toraja Utara.

Masih lanjut kata Rusmitha Pakondo,SE, , bahwa selama 2 bulan lebih, Relawan Kita Prabowo (KIPRA) Toraja Utara bersama rekan-rekan sudah berjalan bersosialisasi dari kampung ke kampung dengan menggunakan dua mobil branding bergambar Pasangan Prabowo -Gibran dan Ketum PMTI Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Lumba dan Dating Datang.

"Kalau teman-teman mungkin sudah tahu mobil branding bergambar Pasangan Prabowo -Gibran selalu jalan karena kami selalu ada dimana-mana. Mengapa kita harus memilih Pasangan Prabowo-Gibran? Karena, Pak Prabowo orangnya nasionalis , walaupun selalu dikhianati dan disakiti tapi beliau selalu memaafkan. Saat Pilpres 2019 dengan Rivalnya Pak Jokowi saat diajak bergabung dalam kabinetnya beliau dengan senang hati menerimanya.Dan pada Pilpres 2024 , melihat kinerja anak dari Pak Jokowi yang baik di Solo sehingga mengajak untuk jadi Cawapresnya", jelas Rusmitha Pakondo,SE.

Selain itu,kata Ketua KIPRA Toraja Utara juga katakan Jika Tuhan berkenan Paslon Prabowo -Gibran diberikan mandat oleh masyarakat dan terpilih untuk periode 2024 -2029 akan melanjutkan semua program Pak Jokowi yang baik dan akan menyempurnakannya.

"Jika Tuhan berkenan Paslon Prabowo -Gibran yang terpilih,apa yang sudah di lakukan oleh Pak Jokowi akan dilanjutkan.Hal inilah yang membuat kami Relawan KIPRA kerja keras untuk memenangkannya. Dan kalau beliau yang jadi Presiden, maka stabilitas dan keamanan negeri ini akan baik sehingga kita aman mencari nafkah di negeri yang kita cintai ini. Jadi kepada teman-teman, mari kita menangkan Pak Prabowo karena dia sudah selesai dengan dirinya", pungkasnya.

Dalam deklarasi Sahabat Maruarar Sirait dan Alan Singkali, turut hadir Ketua Harian Relawan KIPRA Thomas B .Rantekala, Ketua TKD Prabowo -Gibran, Alan Singkali Caleg DPR RI dari Partai PSI , Pdt. Sulaiman Batti.(Albert)

  • Bagikan