Deklarasi Sahabat Bung Ara Untuk Paslon Prabowo-Gibran, Alan Singkali: Menang Satu Putaran Target 70 Persen Suara di Toraja Utara

  • Bagikan

Alan Singkali didampingi ketua relawan KIPRA,ketua TKD Paslon Prabowo -Gibran,saat deklarasi sekaligus menyampaikan sambutannya di GOR Rantepao. Rabu,7 Februari 2024. --albert tinus--

PALOPOPOS.FAJAR CO.ID, RANTEPAO-- Festival rakyat bersama sahabat Bang Ara sekaligus deklarasi dukungan kepada pasangan capres cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Gedung Olahraga (GOR) Rantepao, Kabupaten Toraja Utara.

Dalam acara Deklarasi Sahabat Maruarar Sirait dan Alan Singkali untuk menangkan Prabowo-Gibran.

Nampak Ribuan warga memenuhi GOR Rantepao, dan larut dalam suasana bergoyang gemoy yang dibawakan oleh Musikita Band.

Dalam deklarasi Sahabat Maruarar Sirait dan Alan Singkali juga digelar pemeriksaan kesehatan, seperti cek gula darah,colestrol dan asam urat serta tensi tekanan darah.

Usai acara Deklarasi Sahabat Maruarar Sirait (Bung Ara) untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran, Alan Singkali kepada Palopo Pos Rabu, 7 Februari 2024 mengatakan, pelaksanaan berjalan lancar

''Kita sudah selenggarakan dengan baik. Peserta yang hadir lebih dari dua ribu orang . Kita siapkan kupon makan dua ribu lebih. Semuanya habis. Luar biasa antusias dari warga masyarakat Toraja Utara,'' katanya.

"Kami menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat. Baik dari tim kampanye daerah kabupaten Toraja Utara, kemudian dari relawan dan dari kawan-kawan yang lain. Dan khususnya kepada Pak Maruarar Sirait yang sebenarnya akan hadir namun karena ada deklarasi di tempat lain, sehingga belum berkesempatan untuk hadir di Toraja Utara. Kami juga akan sampaikan bahwa jika ada kesempatan, mohon nanti akan datang ke Toraja Utara", ujar Alan Singkali yang juga Caleg DPR RI dapil lll Sulsel dari PSI.

Antusias warga untuk hadir mendukung pasangan Prabowo-Gibran, begitu besar. Semua bergembira dan sepakat untuk bekerja untuk memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran.

"Untuk perolehan suara Pasangan Prabowo -Gibran di Toraja Utara, tidak muluk-muluk. Kami target suara 70 persen suara di Toraja Utara untuk meraih kemenangan satu putaran," pungkasnya.(Albert)

  • Bagikan