Jumpa Bali United Sabtu, 24 Februari, Pelatih PSM Bernardo Tavares Benahi Ini

  • Bagikan
Selebrasi penyerang PSM Makassar Adilson Silva ke gawang Persita Tangerang (Foto: dok PSM Maassar)

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Liga 1 musim 2023/2024 kembali memasuki masa jeda karena adanya Pemilu 2024. Meski begitu, PSM Makassar pun terus melakukan persiapan.

Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares pun mengenjot anak asuhnya di sesi latihan untuk bisa terus meningkatkan performanya.

Bahkan, PSM Makassar pada hari Sabtu, 10 Februari 2024 menggelar laga uji coba menghadapi PS Polman yang berakhir dengan kemenangan telak 8-0.

Dalam masa persiapan ini, Bernardo Tavares mengungkap ia dan anak asuhnya harus terus bekerja keras mengingat mereka masih berada di papan tengah.

Saat ini, PSM Makassar menduduki posisi ke-10 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan catatan 32 poin dari 24 laga.

Untuk bisa naik ke papan atas, Tavares mengungkap masih ada beberapa hal penting yang harus di benahi dari skuadnya saat ini.

"Kami harus bekerja keras di latihan agar kebugaran kami bisa meningkat,” kata Bernardo Tavares dikutip dari situs resmi PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Beberapa hal yang menurut pelatih berusia 43 tahun itu harus di tingkatkan seperti, kualitas operan dan body shape dalam duel perebutan bola.

“Termasuk juga kualitas operan, baik panjang dan pendek,” tuturnya.

“Termasuk juga body shape saat duel perebutan bola," terangnya.

Hal ini tentu menjadi persiapan dan peningkatan kualitas tim Juku Eja sebelum bertemu lawan kuat Bali United di pekan ke-25.

Laga super big match yang mempertemukan PSM Makassar berhadapan dengan Bali United sendiri akan berlangsung di Stadion Batakan, Sabtu, 24 Februari 2024, pukul 20.00 Wita.(fjr/uce)

  • Bagikan