Raih Suara Tertinggi di Dapil I Lutra, Hj Megawati Jamal Ucapkan Terima Kasih

  • Bagikan

Megawati Jamal

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Calon Anggota Legislatif Nomor Urut 3 Hj Megawati Jamal dari Partai Golkar memecahkan rekor dengan meraih suara terbanyak sekitar 3.617 untuk Daerah Pemilihan Satu Luwu Utara (Dapil I Lutra) yang meliputi Kecamatan Masamba, Kecamatan Mappedeceng, dan Kecamatan Rampi.

Atas Perolehan Suara Tersebut berdasarkan Real Count Mega Center, Hj Megawati Jamal dipastikan lolos di DPRD Luwu Utara periode 2024-2029.

Hj Mega sapaan akrab Owner Bukit Indah saat dikonfirmasi di kediamannya di Jalan Trans Sulawesi Bukit Indah Hotel, Minggu, 18 Februari 2024 mengucapkan syukur kepada Allah SWT serta ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memilih dirinya pada Pileg 14 Februari 2024 kemarin.

''Dan tak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang bekerja dengan ikhlas dalam mewujudkan tujuan bersama ini.

"Sekali lagi terima kasih. Terima kasih kepada semuanya dan seluruh keluarga besarku yang memberikan dukungan full kepada saya," katanya. (Junaidi Rasyid)

  • Bagikan