Pemilu Berjalan Aman Bupati Indah Sampaikan Terima Kasih kepada TNI dan Polri

  • Bagikan

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani pada upacara hadiri kesadaran nasional.

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA -- Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani sampaikan ucapan terima kasih kepada TNI-Polri di hadapan ratusan ASN pemerintah Daerah atas dedikasi petugas pengamanan dalam mengawal tahapan Pemilihan Umum tahun 2024 hingga berjalan dengan aman dan kondusif.

Apresiasi dan ucapan terima kasih disampaikan di sela amanat saat dirinya memimpin upacara Hari Kesadaran Nasional, Senin (19/2/2024) di halaman upacara kantor bupati Luwu Utara.

Selain pengamanan, ucapan terima kasih juga dilontarkan kepada seluruh penyelenggara baik KPU maupun Bawaslu.

Meski demikian, Bupati perempuan pertama di Sulsel itu berharap seluruh pihak untuk tetap fokus hingga seluruh tahapan berakhir dengan dikeluarkannya hasil Pemilu 2024 secara resmi.

"Terima kasih dan boleh kita beri tepuk tangan untuk seluruh pihak. Pak Dandim, Pak Kapolres, Pak Danyon Brimob serta teman-teman dari KPU dan Bawaslu. Alhamdulillah meski ada beberapa kendala dan masalah, tapi semuanya bisa dibicarakan dan mendapat solusi. Saat ini semuanya tolong tetap dikawal karena perhitungan masih terus berlanjut. Bantu teman-teman TNI dan Polri kesuksesan pemilu ini juga bergantung pada keamanannya," ucap Bupati Indah.

Sementara itu, Kapolres Luwu Utara AKBP Muh. Husni Ramli mengapresiasi sinergitas Forkopimda yang tetap solid mengawal tahapan Pemilu 2024.

"Sukses dan amannya Pemilu di Kabupaten Luwu Utara ini tidak lepas dari sinergitas yang baik antara Forkopimda dan masyarakat. Oleh karena itu, kami dari jajaran kepolisian mengapresiasi setinggi-tingginya kekompakan dan soliditas yang terjalin selama ini," terang AKBP Husni.

Upacara HKN di pekan ketiga bulan Februari 2024 diikuti langsung Bupati, Kapolres, dan Ketua DPRD Luwu Utara, Dandim 1403 Palopo, Danyon D Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Kepala Pajak Masamba dan seluruh ASN dan Non ASN lingkup pemerintah Kabupaten Luwu Utara.(Junadi Rasyid)

  • Bagikan