Sosok Gufran Usia 21 Tahun, Caleg Termuda Dipastikan Terpilih Jadi Anggota DPRD Luwu Utara

  • Bagikan

MUHAMMAD GUFRAN

PALOPOOPOS.CO.ID, MASAMBA-- Hari ini, dalam suasana penuh semangat dan harapan, Muhammad Gufran hampir dipastikan duduk menjadi sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) termuda di Luwu Utara.

Dengan usianya yang masih muda, 21 tahun, Muhammad Gufran membawa semangat dan energi baru dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat.

Mencalonkan diri dari Partai Golkar Dapil Luwu Utara 6, Gufran berhasil mengantongi 2.662 suara (berdasarkan realcount internal) yang tersebar di 144 TPS di dua kecamatan yakni Baebunta dan baebunta selatan, perolehan suara ini merupakan suara terbanyak pada Dapil tersebut.

Meskipun usianya masih muda, Gufran telah membuktikan diri melalui kiprahnya dalam berbagai kegiatan sosial di komunitas dan masyarakat. Kematangan dan keberanian yang dimilikinya telah memperoleh pengakuan luas dari masyarakat.

“Alhamdulillah, berdasarkan rekapitulasi C1 tim, kami mendapatkan posisi tertinggi untuk perolehan suara pada Dapil Luwu Utara 6,” Ucap Gufran, Minggu (18/02/24).

Selama Pemilu 2024 bergulir, pemuda kelahiran 30 September 2002 ini gencar melakukan sosialisasi dan diskusi dengan masyarakat untuk menagregasi seluruh kebutuhan dan keluhan masyarakat yang akan diperjuangkan nantinya.

Tak hanya itu, Gufran juga menegaskan pentingnya kolaborasi antara anggota DPRD senior dan baru dalam membangun kebijakan yang berpihak kepada kepentingan rakyat. Ia meyakini bahwa dengan kerjasama yang baik, banyak hal yang dapat dicapai untuk kemajuan daerah.

Diharapkan, kehadiran Muhammad Gufran di DPRD akan menjadi inspirasi bagi generasi muda lainnya untuk terlibat dalam proses demokrasi dan memperjuangkan perubahan positif bagi masyarakat. Semoga kiprahnya dapat memberikan kontribusi yang berarti dalam pembangunan daerah dan kesejahteraan bersama.

“ini merupakan media perjuangan terhadap aspirasi-aspirasi masyarakat Luwu Utara khususnya Daerah Pemilihan saya, dengan energi kepemudaan yang kami miliki harapannya dapat berjuang optimal kedepan, sehingga kami ucapkan terima kasih untuk amanah ini”

Demi kemajuan daerah dan kesejahteraan rakyat, mari kita dukung dan kawal Muhammad Gufran selama menjabat sebagai anggota DPRD Luwu Utara. (junaidi rasyid)
  • Bagikan