PSM Vs Bali United, Yakob Sayuri Bakal Ditempel Ketat, Pengamat: Dia Punya Determinasi yang Tinggi

  • Bagikan
Perebutan bola antara pemain PSM Makassar Yakob Sayuri dan pemain Bali United Novri Setiawan. (foto: instagram Bali United)

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Nama winger PSM Makassar, Yakob Sayuri sepertinya mendapatkan perhatian lebih jelang laga menghadapi Bali United.

Pelatih dari Bali United, Stefano Cugurra bahkan terang-terangan mengaku mewaspadai kekuatan Juku Eja karena sosok satu ini.

Sosok tersebut adalah pemain muda yang tengah bersinar bersama klub asal Sulawesi Selatan tersebut.

Pemain yang diwaspadai ini merupakan punggawa Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 yaitu Yakob Sayuri.

Momentum yang tengah menjadi pusat perhatian adalah kualitas Yakob yang kerap menjadi andalan.

Menghadapi dan mengantisipasi pergerakan Yakon Sayuri, Ricky Fajrin menjadi tameng dari pelatih yang akrab disapa Teco itu di laga ini.

“Benar, dia (Yakob) pemain yang bagus tetapi kami tidak ingin fokus satu pemain saja,” kata Stefano Cugurra dikutip dari laman resmi Bali United.

“Semua pemain dari PSM memiliki kualitas dan kami harus bisa bertahan yang bagus mengantisipasi serangan dari mereka,” jelasnya.

Menanggapi hal ini pengamat sepakbola Fadly Idris menyebut Yakob Sayuri memang menjadi pemain yang patut diwaspadai.

Sebab menurutnya, punya banyak kelebihan khususnya dalam kecepatan serta determinasinya yang tinggi.

“Saya pikir memang Yakob Sayuri mempunyai determinasi yang tinggi. Dan sangat dibutuhkan,” kata Fadly Idris kepada Fajar.co.id, Kamis (22/2/2024).

Dan yang paling penting menurutnya, pemain ini bisa dimainkan di beberapa posisi dan memainkan fungsinya dengan sangat baik.

“Yakob Sayuri bisa bermain dan di fungsikan di berbagai macam posisi,” ungkapnya.

Selanjutnya, pertandingan sengit bakal tersaji di pekan ke-25 kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 antara PSM Makassar menghadapi Bali United.

Pertandingan yang mempertemukan PSM Makassar Vs Bali United akan berlangsung Stadion Batakan, Sabtu (24/2/2024), pukul 20.00 WITA. (fajar/PP)

  • Bagikan