Nureny Oppo, Warga Salotellue Terharu dan Sujud Syukur

  • Bagikan
PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, SALOTELLUE-- Caleg Gerindra Dapil 2 Kec. Wara Timur - Wara Selatan, Nureny terpilih kembali alias oppo sebagai anggota DPRD Palopo periode 2024-2029.

Perolehan suaranya pribadi Nureny 1.636. Dan akumulasi suara Parpolnya di Dapil sebanyak 2.113 suara.

Dengan raihan suara tersebut, Nureny yang merupakan srikandi Salotellue, mendapatkan kursi ke-7, dari delapan kursi yang diperebutkan pada Dapil ini.

''Kami warga Salotellue sangat bersyukur atas terpilihnya kembali Ibu Nureny sebagai anggota DPRD Palopo,'' kata Herman Ukkas, warga yang berdomisilo di dekat SDN Salotellue, kepada Palopo Pos, Selasa, 27 Februari 2024 malam.

Menurutnya, warga Salotellue juga terharu. Karena Nureny lolos berkat dukungan masyarakat yang memilihnya, mayoritas karena suara hati nurani.

''Kalaupun ada uang nakasi keluar (dikeluarkan) oleh Ibu Nureny, paling uang operasional tim,'' ucapnya.

''Dan lebih mengharukan lagi, karena wilayah pendukung Nureny dibombardir 'serangan fajar' dari beberapa Caleg berduit, tapi kami pendukung Ibu Nureny, tidak goyah. Kami tetap setia,'' katanya lagi.

Selama duduk sebagai anggota DPRD, Nureny sangat peduli dengan masyarakat. Ia memperjuangkan normalisasi Sungai Salotellue, memperjuangkan pembangunan tanggul sungai, memperjuangkan lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) kepada masyarakat, dan berbagai macam bentuk kepedulian lainnya. (ikh)
  • Bagikan