Liverpool Bantai Southampton 3-0, The Reds Ditunggu MU di Babak Perempatfinal Piala FA

  • Bagikan

Skuad Liverpool merayakan gol Lewis Koumas ke gawang Southampton di laga putaran kelima FA Cup 2023/24 di Anfield, Kamis (29/02/2024). --ap--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, INGGRIS-- Liverpool tampil perkasa saat menghadapi Southampton dalam laga putaran kelim FA Cul 2023/2024.

Saat bermain di kandangnya, Anfield, Kamis 29 Februari 2024 dinihari Wita The Reds, julukan Liverpool berhasil melibas Southampton 3-0.

Pada duel ini, awalnya Southampton bisa memberikan perlawanan ke Liverpool. Tapi, The Reds akhirnya bisa mengontrol jalannya laga khususnya di babak kedua  meski diperkuat banyak bocil.

Akhirnya, gol-gol Liverpool dicetak oleh Lewis Koumas dan Jayden Danns. Jayden mencetak brace di laga ini meski turun dari bangku cadangan.

Dengan kemenangan ini, Liverpool berhak melaju ke babak berikutnya yakni babak perempat final. Mereka akan berhadapan dengan Manchester United. (*/bn/pp)

Susunan Pemain

Liverpool: Caoimhin Kelleher; Conor Bradley, Jarell Quansah, Virgil van Dijk, Kostas Tsimikas, James McConnell, Joe Gomez, Bobby Clark, Harvey Elliott, Cody Gakpo, Lewis Koumas

Pelatih: Jurgen Klopp

Southampton: Joe Lumley; James Bree, Jack Stephens, Jan Bednarek, Ryan Manning, Joe Aribo, Shea Charles, Joe Rothwell, Samuel Edozie, Sékou Mara, Kamaldeen Sulemana

Pelatih: Russell Martin

  • Bagikan