Persiapkan Diri Maju Calon Bupati Luwu, HMD Bermalam di Desa

  • Bagikan

PALOPOPOS. CO. ID, WALMAS--HMD Anak Desa yang mempersiapkan diri maju calon independen, melakukan gerakan bermalam di desa.

"Malam minggu di Walmas, Alhamdulillah ketemu teman lama di Palopo Pak Sukman guru di Sultra, AKBP Yusuf tugas di Polda Sultra, ketemu anggota dewan terpilih Sender, Sudirman Bala, serta beberapa tokoh lainnya," kata HMD kepada Palopo Pos.

Saat bermalam di desa, HMD mengadakan kegiatan pertemuan, ceramah pengajian, ceramah subuh di Desa Taba, Walenrang Timur. Paginya, sarapan bersama tokoh masyarakat.


Di media sosial, Tim HMD Anak Desa seperti Asbunris Rubba, (mantan anggota DPRD Luwu), dan Syukur mengatakan HMD tetap didorong maju Calon Bupati karena 85 ribu orang Luwu dari sekira 200 ribu pemilih, yang pernah ditemui selama mengajar, 20 tahun anggota DPRD Luwu dan Provinsi Sulsel.

Mereka meminta HMD Maju Calon Bupati Luwu, bisa jalur independen koalisi rakyat.

Sementara tim HMD tetap bergerilya di Jakarta berjuang mendapatkan koalisi partai dengan modal elektibilitas tertinggi di Luwu.

Karena HMD 30 tahun lamanya bekerja untuk rakyat lewat kampus dan DPRD 20 tahun. Juga berjuang untuk 2.255 desa di Sulsel sehingga dikenal sebagai Anak Desa. (ikh)

  • Bagikan