Peringati HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Palopo Ke-44, Polres Gelar Pasar Murah

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID BOTING-- Memperingati hari ulang tahun (HUT) Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Palopo ke-44, Polres Palopo gelar Gerakan Pasar Murah (GPM) di Lapangan Apel Polres Palopo, Senin, 04 Maret 2024.

GPM tersebut dipantau langsung oleh Kapolres Palopo, AKBP Safi'i Nafsikin bersama istrinya, Nadia Safi'i selaku ketua Bhayangkari Cabang Palopo.

Terpantau di lokasi, warga begitu antusias mengikuti kegiatan yang diselenggarakan Polres Palopo tersebut.

Kata Nadia yang ada di lokasi, untuk menyukseskan kegiatan itu, disiapkan 350 paket sembako.

"Kegiatan ini diselenggarakan untuk memperingati HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Palopo ke-44. Satu paketnya berisi beras, minyak goreng, tepung terigu dan beberapa bahan pokok lainnya dan untuk satu paket itu hanya dijual dengan harga Rp.100 ribu saja," kata Nadia.

Sejumlah warga yang hadir, mengatakan sangat bersyukur dengan dilaksanakannya GPM tersebut.

Pada kesempatan itu, Kapolres Palopo bersama istrinya juga membantu panitia melayani masyarakat yang begitu antusias untuk mendapatkan pangan murah.

Mengingat saat ini terjadi inflasi di pasar, Kapolres Palopo mengatakan sangat mendukung setiap upaya dilakukan untuk menekan inflasi di pasar.

"Kami dari Polres Palopo sangat mendukung dengan pasar murah yang diadakan ibu-ibu Bhayangkari. Karena bisa membantu warga Palopo mendapatkan sembako dengan harga miring jelang bulan suci Ramadhan,"ucap Safi'i.(ria/

  • Bagikan