PDIP Siapkan Jagoan di Pilkada Luwu

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, LUWU-- Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Luwu sukses mengunci lima kursi pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024. Pencapaian tersebut menjadi modal penting bagi PDIP dalam menyongsong Pilkada Luwu mendatang.

Untuk mengusung jagoan pada pilkada serentak 2024 nanti, PDIP sisa mencari dua kursi dari partai koalisi untuk mendorong figur bertarung di Bumi Sawerigading.

Wahyu Napeng, salah satu sosok yang sukses memberikan kontribusi positif di partai PDIP Luwu pada Pileg 2024 mengungkapkan, bahwa pihaknya kini tengah menyiapkan figur yang siap menjadi jagoan untuk memimpin di Kabupaten Luwu.

Wahyu Napeng bahkan mengaku, DPD PDI Perjuangan (PDIP) Provinsi Sulsel, telah memanggilnya ke Makassar pada Selasa malam (5/3/2034), untuk bertemu dengan elit partai dan membahas sosok figur jelang Pilkada Luwu.

"Malam ini saya dipanggil ke Makassar untuk membicarakan itu (persiapan pilkada Luwu)," ungkap Wahyu Napeng.

Sekadar diketahui, Wahyu Napeng sendiri merupakan sosok yang berperan besar dibalik sukses partai berlambang Banteng ini mengamankan lima kursi di DPRD Luwu. Padahal di pileg periode sebelumnya, PDIP hanya meraih tiga kursi.

Pada Pileg 2024, Wahyu Napeng mengunci satu kursi di Dapil I Luwu dengan perolehan 3.550 suara. (*/pp)

  • Bagikan