Liga 1: PSM Makassar Vs PSS Sleman, Duet Maut Mansaray dan Adilson

  • Bagikan
Selebrasi penyerang PSM Makassar Adilson Silva ke gawang Persita Tangerang (Foto: dok PSM Maassar)

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- PSM Makassar kembali akan bertarung pada ajang Liga 1 Indonesia 2023/2024. Tim Juku Eja, julukan PSM, akan menjajal sang tamu, PSS Sleman.

Kedua tim akan berhadapan di Stadion Batakan, Jumat, 8 maret 2024 pukul 17.00 Wita. Pada partai ini, PSM akan menurunkan striker duet mautnya. Yakni, Victor Mansaray dan Adilson Silva.

Pada partai ini, PSM diwajibkan untuk memenangkan pertandingan. Karena, sebelumnya, pada pekan ke-27 Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 ini PSM Makassar kalah memalukan dari 10 pemain Persis Solo 1-0.

Usai laga tersebut, terungkap bahwa masalah saat ini menghinggapi tim berjuluk Juku Eja itu. Dimana, gaji para pemainnya kembali menunggak.

Di pertandingan menghadapi PSS Sleman ini masalah internal tim itu tentunya akan memiliki pengaruh untuk performa tim di lapangan.

Terlebih, untuk PSM Makassar sendiri mereka saat ini juga dihantam badai cedera. Sebut saja nama-nama pemain seperti, Ze Paulo Oliviera, Andy Harjito serta Akbar Tanjung dan Reza Arya Pratama yang menghilang dari line up di laga sebelumnya.

Ini tentunya membuat sang pelatih Bernardo Tavares pusing untuk meracik skuad terbaiknya kala berhadapan dengan PSS Sleman.

Di sisi lain, tim tamu PSS Sleman datang ke markas lawan dengan catatan yang juga kurang baik.

Di pertandingan sebelumnya mereka juga harus mengakui keunggulan lawannya Persebaya Surabaya dengan skor tipis 2-1.

Memanfaatkan situasi sulit yang saat ini dihadapi oleh PSM. PSS Sleman tentunya akan datang menatap pertandingan ini dengan misi meraih tiga poin.

Berikut Prediksi Susunan Pemain PSM Makassar Vs PSS Sleman.

PSM Makassar

(3-5-2): Muhammad Ardiansyah; Yuran Fernandes, Daffa Salman, Safruddin Tahar; Ananda Raehan, M Arfan, Kenzo Nambu, Yakob Sayuri, Yance Sayuri; Adilson Silva, Victor Mansaray.

Pelatih: Bernardo Tavares

PSS Sleman

(4-2-3-1): Anthony Pinthus; Ibrahim Sanjaya, Thales Lira, Nurdiansyah, Abduh Lestaluhu; Kim Kurniawan, Wahyudi Hamisi; Elvis Kamsoba, Ajak Riak, Ricky Cawor; Hokky Caraka.

Pelatih: Risto Vidakovic (fjr/pp)

  • Bagikan