AS Roma Gebuk Brighton 4 Gol, De Rossi Respons Santai

  • Bagikan
Daniele De Rossi / UEFA.com

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, ROMA-- Klub asal Italia, AS Roma, berhasil menggasak wakil Inggris, Brighton & Hove Albion dengan skor 4-0 di leg pertama babak 16 besar Liga Europa hari ini.

Paulo Dybala dan Romelu Lukaku mencetak gol di babak pertama. Sementara dua gol lainnya di paruh kedua dilesakkan Gianluca Mancini dan Bryan Cristante.

Itu adalah keunggulan signifikan yang tampaknya sudah menjadi tiket babak delapan besar AS Roma. Namun, Pelatih Roma, Daniele De Rossi santai menanggapinya.

"Tidak ada yang istimewa dari apa yang saya lakukan: Saya hanya berlatih untuk kondisi fisik, yang merupakan hal mendasar di level sepakbola ini,” katanya di UEFA.com.

Ia mengaku tak punya trik khusus membangun kembali performa Roma setelah pemecatan Jose Mourinho.

“Saya memperlakukan para pemain seperti manusia dan mereka merespons di lapangan dengan penampilan ini," jelasnya.

Roberto De Zerbi, pelatih Brighton sementara itu mengatakan, mereka sudah berusaha maksimal. "Kami memainkan permainan kami dan kami memberikan yang terbaik dan mungkin yang terbaik dari penampilan kami saat ini,” tegasnya.

Bagi dia, ini soal pengalaman saja. “Roma jauh lebih baik dalam hal menunjukkan pengalaman mereka memainkan permainan jenis ini dan kami terlalu menderita di pertandingan dan di tingkat kompetisi ini, yang mana kami tidak terbiasa menghadapinya," jelasnya. (fjr/pp)

  • Bagikan