Last Night SMAN 4 Palopo Sangat Meriah

  • Bagikan

* Diwarnai Penganugerahan Delapan Nominasi dan Pemutaran Film Dokumenter

PALOPOPOS. CO. ID, BALANDAI--
OSIS SMAN 4 Palopo melaksanakan "Last Night 2024" di Aula Hotel Banua Wisata, Balandai, Palopo, Jumat, 8 Maret 2024 malam lalu. Kegiatan ini berlangsung sangat meriah, dihadiri sekitar 120 siswa.

Acara dimulai dari carpet walk dari siswa kelas 12. Dilanjutkan menyanyi lagu Indonesia Raya, lalu penampilan Tari Wanua Penrang oleh Sanggar Seni Marannu SMAN 4 Palopo

Pembacaan laporan Ketua Panitia Promnight Zealous'24, Muh Topar. Kemudian masuk pada sambutan sambutan yang diawali sambutan dari Ketua Angkatan Zealous'24, Aqza Ali Batara, sambutan Ketua OSIS SMAN 4 Palopo Periode 2023-2024 Rivaldo Juniver Rieuwpassa, Kepala Sekolah SMAN 4 Palopo Muzakkir SPd.



Selanjutnya, pembacaan nominasi, lalu penampilan film dokumenter dari kelas 12, dan terakhir acara penutup.

Menurut Rivaldo yang dihubungi Palopo Pos usai acara, ada delapan nominasi yang diberikan siswa kelas 12 yakni the coolest one, trouble maker, siswa teladan, most popular boy, most popular girl, handsome, pretty girl, dan circle terkeceh. Siswa yang mendapat nominasi langsung dipasangkan selempang oleh para guru secara bergantian.

Setelah pemasangan selempang, pemutaran film dokumenter yang memperlihatkan aktivitas siswa selama bersekolah di SMAN 4 Palopo, termasuk hal-hal lucu dan menarik.

Tampak hadir, Kepala SMAN 4 Palopo, wakil kepala sekolah bidang kesiswaan, guru, staf dan tata usaha, pengurus OSIS, dan siswa kelas 12.

Dijelaskan, Last Night 2024 merupakan acara pelepasan siswa SMAN 4 Palopo angkatan 2021 yang tamat pada tahun ini.

Maksud dan tujuannya, sebagai sarana untuk mengapresiasikan kreativitas pelajar SMA. Sebagai ajang untuk saling kenal secara lebih mendalam antara siswa yang satu dengan yang lainnya sehingga dapat terjalin rasa kekeluargaan.

Lalu, untuk meningkatkan rasa solidaritas antar siswa melalui kegiatan sosialisasi dan komunikasi. Serta agar dapat menjadi kenangan yang berharga bagi para siswa kelas XII maupun guru, staf, dan karyawan SMAN 4 Palopo. (ikh)

  • Bagikan