Sambut Ramadan, Komunitas Pimpong se Luwu Raya Gelar Eksebisi

  • Bagikan

Suasana foto bersama Komunitas Pimpong Se Luwu Raya, saat mengikuti eksebisi dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadan 1445 H, Jumat 8 Maret 2024 di Lapangan Tenis Meja PTM Sidomukti Bonebone.--junaidi rasyid--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BONEBONE-- Komunitas Pimpong Se Luwu Raya, menggelar eksebisi dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadan 1445 H, Jumat 8 Maret 2024 di Lapangan Tenis Meja PTM Sidomukti Bonebone.

Dalam Eksebisi tersebut, pasangan Arifin dan Abidin keluar sebagai juara pertama, kemudian juara kedua diraih Alim dan Heru. Untuk juara 3, Bima dan Alkahrisman serta juara 4 Arly dan Andi Tenri.

Andi Wahid yang merupakan sponsor kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi. Apalagi jelang Ramadan kembali bersilaturahmi dengan teman-teman pencinta pimpong se Luwu Raya

''Harapan kita adalah olahraga ini bisa memberikan manfaat. Tidak hanya kesehatan tapi silaturahminya. Juga, tentunya, untuk mengairahkan olahraga tenis meja di Luwu Raya terutama di Luwu Utara. (junaidi rasyid)

  • Bagikan