Bank BRI Gelar Pasar Ramadan, Dagang Mudah, Belanja Murah

  • Bagikan

Lokasi pasar Ramadan di depan ruko Pasar Sentral Masamba ramai dikunjungi warga. --junaidi rasyid--

Belanja Pakai Qris  Rp 50.000 Dapat Satu Liter Minyak Goreng

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Bank BRI Cabang Masamba bekerjasama dengan Pengelola Pasar Sentral Masamba  menggelar  Pasar Ramadan.

Pasar Ramadan akan digelar mulai 13 Maret 2024 Hingga 30 April 2024 dipusatkan di halaman  depan Kompleks Ruko Pasar Sentral Masamba Jalan Trans Sulawesi Kelurahan Baliase, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara.

Albert Seleng Manajer Bisnis Mikro Bri Masamba didampingi Herman hakim saat dikonfirmasi Palopo Pos Minggu, 10 Maret 2024 mengatakan Program Pasar Ramadan dalam rangka memberi ruang kepada pelaku usaha baik itu pedagang Takjil maupun sambako untuk berdagang di Lokasi yang kami sediakan di Depan Ruko Pasar Sentral Masamba.

Lokasi Pasar Ramadan ini sangat strategis  didepan pasar sentral masamba.

''Kegiatan ini kita namanakan Pasar Ramadan  dimana kita berkerja sama dengan Bank Bri Masamba. Dengan program  berbagi berkah, dagang mudah, belanja murah,'' kata Albert Seleng.

program Pasar Ramadan Dagang Mudah belanjar Murah ini setiap tahun dilaksanakan setiap bulan suci ramadhan.

Jika Kinsumen melakukam transaksi pembelian dinpasar Ramadan dengan menggunakan Qris  minimal Rp.50.000 nakan mendapatkan 1 Liter Minyak Goreng.

Serta  cash back 75 persen jika menggunakan Qris Brimo, Diskon 75 Persen  di New pasar.co.id  serta  pada akhir bulan nanti akan diundi Gran prisenya .

Sementara itu Hj Megawati Jamal Guna menyemarakkan Bulan Suci Ramadan di lokasi pasar Ramadan juga akan mengelar sejumlah kegiatan di antaranya Lomba Musik Kreatif Sahur dan berbagai lomba untuk anak usia dini dan SD sampai SMP.

"Alhamdulillah  bantuan pihak perbankan dalam hal ini BRI Cabang Masamba dalam mengelar Pasar Murah sangat membantu para pedagang Takjil dan UMKM di Masamba,"  ungkapnya. (Junaidi Rasyid)

  • Bagikan