Barito Putera vs PSM, Tim Juku Eja Pincang Tapi Optimis Curi Poin

  • Bagikan
Skuad PSM Makassar. --fjr--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- PSM Makassar kembali akan menjalani partai di pekan ke-29 Liga 1 Indonesia musim 2023/2024. Kali ini, Tim Juku Eja, julukan PSM Makassar, akan bertandang ke kandang Barito Putera.

Pasukan ramang, tentunya punya misi khusus pada duel yang diprediksi bakal berlangsung seru dan sengit di Stadion Sultan Agung Bantul, Jumat, 15 Maret 2024 pukul 21.30 WITA.

Jika melihat posisi antara kedua tim pada klasemen sementara Liga 1 musim ini, keduanya sama-sama memiliki poin 37.

Jadi, kedua tim pun sama-sama bakalan ngotot untuk bisa meraih hasil maksimal dalam hal ini meraih kemenangan untuk mendapatkan tiga poin.

Kedua pelatih dari masing-masing tim yakni Rahmat Darmawan dari Barito Putera dan Bernardo Tavares dari PSM Makassar diprediksi akan menurunkan skuad terbaiknya.

Satu pemain berbahaya yang dimiliki oleh tim tuan rumah, yaitu Laskar Antasari Eksel Runtukahu berpeluang kembali mencetak gol.

Di pertandingan sebelumnya, penyerang lokal ini berhasil menciptakan dua gol untuk membawa timnya meraih tiga poin.

Di sisi lain, tim tamu PSM Makassar punya beberapa masalah harus mereka hadapi jelang bentrok menghadapi Barito Putera.

Salah satunya adalah beberapa pemain pilarnya yang kemungkinan absen karena mengalami cedera.

Seperti Yance Sayuri, Akbar Tanjung, Dzaky Asraf dan Reza Arya Pratama yang terlihat di sesi latihan tim masih menjalani latihan terpisah. Meski kondisi pincang, namun PSM tetap punya misi mendulang poin di kandang Barito Putera.

Nama penjaga gawang Reza Arya Pratama menjadi pemain yang paling berpotensi untuk absen di pertandingan kali ini.

Berikut Prediksi Susunan Pemain Barito Putera Menghadapi PSM Makassar di ajang Liga 1 Indonesia.

Barito Putera:
Ega Rizky (GK), Renan Alves, Muhamad Firly, Ilham Mahendra, Buyung Ismu, Bayu Pradana, Natanael Siringoringo, Mike Ott, Bagas Kahfi, Murilo, Gustavo Tocantins.

Pelatih: Rahmad Darmawan.

PSM Makassar:
Muhammad Ardiansyah; Daffa Salman, Yuran Fernandes, Safrudin Tahar; Yance Sayuri, Ananda Raehan,Dzaky Asraf, Kenzo Nambu, Yakob Sayuri; Ricky Pratama, Victor Mansaray.

Pelatih: Bernardo Tavares.

(fjr/pp)

  • Bagikan