Maju Pilwalkot, Rustam Lalong Konsolidasi

  • Bagikan

Rustam Lalong rapat konsolidasi dengan tim keluarganya di Hotel Banua Wisata, Kamis malam lalu. --ft: istimewa

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BALANDAI-- Niat Rustam Lalong maju Pilwalkot Palopo 2024, tidak main-main. Ia serius. Saat ini, owner dari Hotel Banua Wisata dan SMK Pelayaran Samudera Nusantara Utama (SNU), sudah melakukan persiapan.

Pada Kamis, 15 Maret 2024 malam lalu, Rustam melakukan rapat konsolidasi dengan tim keluarga di Hotel Banua Wisata, Kel. Balandai, Palopo. Rapat yang dipimpin langsung Rustam, dihadiri sejumlah mahasiswa asal Bastem, Luwu. Untuk diketahui, Rustam merupakan putra Bastem.

''Rapat persiapan pemasangan spanduk dan bagi-bagi taqjil ramadan dengan mahasiswa Bastem di Hotel Banua Wisata,'' kata Rustam kepada Palopo Pos, Kamis malam lalu.

Sebelumnya, Rustam yang juga birokrat Pemkot Palopo sebagai Sekretaris Dinas Perhubungan Palopo, menyatakan rencananya maju Pilwalkot Palopo. ''Insha Allah,'' tulis melalui pesan WA.

Ia juga mengungkapkan, tim keluarganya telah menyebar ratusan alat peraga Pilkada seperti baliho dan banner di berbagai titik strategis di Kota Palopo. Menurutnya, hal itu merupakan bentuk keseriusan dirinya maju Pilkada Palopo. (ikh)

  • Bagikan