Andi Sudirman dan AAS Community Buka Puasa Bersama Masyarakat Maros

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID MAROS - AAS Community melakukan safari Ramadan di Masjid Al Markaz Al Islami Kabupaten Maros, Ahad 17 Maret 2024.

Dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Selatan Periode 2021-2023, Andi Sudirman Sulaiman yang juga selaku Dewan Kehormatan AAS Community dan CEO AAS Community, Andi Amar Ma’ruf Sulaiman yang juga Caleg DPR RI Terpilih.

Safari Ramadan ini dirangkaikan dengan buka puasa bersama dengan tokoh agama dan masyarakat Kabupaten Maros.

AAS Community dikenal aktif melakukan kegiatan aksi sosial kemanusiaannya, baik memberikan bantuan kepada yang terkena musibah, maupun bantuan kepada masyarakat kurang mampu.

AAS Community pula menyalurkan bantuan paket sembako dan santunan kepada anak-anak yatim piatu. Andi Sudirman pun memberikan pula bantuan.

Masyarakat pun menyambut hangat kehadiran Andi Sudirman Sulaiman dan Andi Amar Ma’ruf Sulaiman.

Andi Sudirman Sulaiman mengatakan, “Alhamdulillah, bisa bersilaturahmi dan buka puasa bersama AAS Community dan masyarakat Kabupaten Maros,” ujarnya.

Kabupaten Maros menjadi daerah pertama yang dikunjungi AAS Community dalam agenda Safari Ramadan 1445 Hijriyah/ Tahun 2024 ini.

“Doa adalah Senjata paling ampuh, mustajabnya doa. Di bulan Ramadan ini, mari kita doakan kepada warga Palestina korban perang di Gaza,” ungkapnya.

Ia pun mengajak, masyarakat untuk memanfaatkan bulan Ramadan dengan memperbanyak berbuat kebaikan, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, serta mendekatkan diri kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala dengan mengaji dan Salat yang khusyuk.

Sementara itu, CEO AAS Community, Andi Amar Ma’ruf Sulaiman menyampIkan, bahwa tiga tahun terakhir ini AAS Community telah bergerak kepada masyarakat untuk melakukan aksi sosialnya. “Sesuai motto kami, mari bergerak, sebar kebaikan,” katanya.(rls/idr)

  • Bagikan