SolanaPata Terbentuk di LuwuPatahuddin Pasangkan Baju Seragam Tim

  • Bagikan

Ketua DPD Partai Golkar Luwu Sabtu malam (16/3) menerima kunjungan Tim SolanaPata dikediamannya di Cilallang Kecamatan Kamanre. --andrie islamuddin--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, KAMANRE---Puluhan orang generasi muda dari berbagai kalangan di Luwu, Sabtu malam (16/3) usai shalat tarawih menyambangi rumah kediaman Ketua DPD Partai Golkar Luwu  H. Patahuddin, S.Ag di Cilellang kecamatan Kamanre. Mereka mengatasnamakan Tim Pemenangan Patahuddin bernama 'SolanaPata'.
 
Tim Pemenangan 'SolanaPata' yang diinisiatori Arief Rizal, Imran dan Erik, mengungkapkan, Pilkada Luwu 2024 sudah didepan mata, dan puluhan generasi muda yang tergabung dalam SolanaPata merasa terpanggil secara hati nurani untuk memperjuangkan dan memenangkan H Patahuddin sebagai bakal calon Bupati Luwu 2024-2029.

"Kami adalah generasi muda yang bersimpati dengan pribadi bapak H Patahuddin, S.Ag yang sederhana, akrab dengan semua kalangan dan semua elemen masyarakat. Kabupaten Luwu sejatinya membutuhkan figur seperti Bapak Patahuddin. Untuk itulah kami berinisiatif membentuk Tim bernama 'SolanaPata' untuk mengawal dan memperjuangkan beliau menjadi Bupati Luwu periode 2024-2029" Ungkap Arief Rizal diamini, Imran dan Erik.

Terkait tujuan terbentuknya komunitas SolanaPata tersebut, di momentum bulan suci Ramadan yang penuh berkah ini mereka mendatangi rumah kediaman Patahuddin di Cilellang Kecamatan Kamanre dengan tujuan agar Patahuddin memasangkan baju seragam bertuliskan SolanaPata kepada seluruh anggota SolanaPata.  

"Pemasangan baju SolanaPata yang dilakukan langsung Bapak H Patahuddin sengaja kami laksanakan di bulan suci Ramadan, karena Bulan ini adalah bulan yang diberkahi. Semoga perjuangan kami dalam memenangkan Bapak H Patahuddin menjadi Bupati Luwu 2024-2029 diberkahi Allah SWT " Kata Arief Rizal.       

Ketua DPD Golkar Luwu H Patahudding S.Ag, usai memasangkan baju SolanaPata secara simbolis, mengatakan, dirinya sangat berterima kasih atas inisiasi terbentuknya Tim bernama SolanaPata yang didalamnya bergabung generasi muda dari semua kalangan di Luwu, mulai dari petani, pengusaha dan wiraswasta.

"Politik adalah wadah kita untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat. Saya berterima kasih SolanaPata ini dibentuk untuk bersama-sama kita berjuang di Pilkada Luwu 2024 untuk mewujudkan harapan dan kepentingan masyarakat,'' ujar Patahuddin. (andrie islamuddin)

  • Bagikan