Baharman dan AlfriPantas dan Layak 02

  • Bagikan

Hj Nurlina: Pengalaman Politiknya Luar Biasa

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TOMPOTIKKA-- Beberapa pekan terakhir, ramai dibicarakan bursa calon Wali Kota (01) dan calon Wakil Wali Kota (02) Palopo. Ada beberapa wajah baru, dan adapula wajah lama.

Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kota Palopo, Dra Hj Nurlina MSi, tertarik dengan beberapa calon 02.

''Menurut saya, di antara semua calon wakil yang ada, saya pikir yang pantas dan layak jadi wakil yang pengalaman dan berintegritas, hanya dua ji yakni Pak Baharman dan Alfri Jamil,'' jelas Hj Nurlina yang dimintai tanggapannya, Senin, 18 Maret 2024 kemarin.

Untuk diketahui, Drs Baharman Supri MM merupakan pengurus Partai Golkar dan anggota DPRD Palopo dua periode. Sedang Alfri Jamil SE MM merupakan Ketua PDIP Palopo yang pernah tiga periode jadi anggota DPRD Palopo. Pada Pileg 2024, terpilih kembali jadi anggota DPRD Palopo.

Menurut Hj Nurlina, Baharman dan Alfri sudah paham betul mengenai pembangunan Kota Palopo. Pengalamannya pada dunia politik sudah luar biasa, pada akademisi juga. Mereka sudah bisa dikatakan tokoh masyarakat Palopo, dan sudah dikenal oleh masyarakat Palopo.

"Sedang yang baru itu memang banyak, mungkin anggota DPRD juga, tapi pengalamannya masih harus ditingkatkan. Mereka juga harus pahami kondisi masyarakat Kota Palopo ini sendiri. Kalau mereka berdua ini (Baharman dan Alfri), saya yakin bahwa sudah paham betul, seperti apa karakter, budaya, pembangunan Palopo, dan sebagainya,'' jelas mantan Kadis di Kota Palopo dan Kab. Luwu ini.

Lanjutnya, Baharman dan Alfri lebih pantas untuk menjadi 02 Kota Palopo. Karena dari segi kualitas dan integritas, mumpuni. Mereka juga aktif di bidang sosial kemasyarakatan.

Juga aktivisi mulai dari aktivis kepemudaan, aktivis kampus, aktivitas kemasyarakatan, terutama Baharman juga pengusaha. Keduanya juga memiliki komunitas tersendiri.

''Mereka sudah masuk ke seluruh lini, sehingga sudah pantas memang. Moga ada 01 yang bisa berpasangan dengannya,'' terangnya. (ikh)

  • Bagikan