Baliho Sam Sumastono Dirusak

  • Bagikan

Penampakan dari baliho Sam Sumastono yang rusak. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Ketua Paguyuban Keluarga Jawa ( PKJ ) Kab. Luwu Utara, Ir H Sam Sumastono MM diam-diam telah memasang Baliho di sejumlah titik di Kab Luwu Utara, bahkan di Kec Sukamaju, Baliho Ketua Partai Perindo Lutra ini dirusak orang tak bertanggung jawab.

Dihubungi Selasa 19 Maret 2024, Mantan Kadis Kehutanan dan Perkebunan Kab Luwu Utara ini membenarkan kalau Balihonya dirusak di Sukamaju tepatnya di Perempatan Kota Sukamaju.

"Tidak apa-apa baliho tersebut dirusak, ini menandakan kalau Saya yang pernah ikut Pilkada Lutra sebagai Cabup pada Tahun 2010 saat ini elektabilitas saya makin meningkat, sehingga baliho saya akhirnya mereka lenyapkan," tandas Sam Sumastono.

Ia menduga perusakan baliho dilakukan oleh oknum atau kelompok yang mengkaitkan dengan Pilkada Tahun 2024, yang takut jika Ketua Paguyuban Keluarga Jawa tersebut akan ikut terjun yang jumlah anggota masyarakat Jawanya di Lutra mencapai sekitar 40 persen.

"Sementara ini ada baliho di 7 Kecamatan yakni Kec Tanalili, Bonebone, Sukamaju, Sukamaju Selatan, Mappedeceng, Baebunta Selatan dan Masamba. Anehnya salah satu Baliho yang dipasang di perempatan Sukamaju, baru seminggu sudah ada yang merusaknya," tandasnya.

Ketua Paguyuban Keluarga Jawa ( PKJ ) Kab. Luwu Utara sendiri dideklarasikan pada 27 Januari 2014 di Rawamangun Kec. Sukamaju Selatan. Paguyuban ini terus menggeliat dengan proses legalitas dan Program kerjanya antara lain adalah membantu advokasi anggota yg terkena kasus Hukum dan membantu anggota yg termasuk kaum duafa.

Memasuki bulan suci Ramadhan ini, Ir. Sam Sumastono, MM selaku Ketua Paguyuban membuat Baliho ucapan " Sugeng Rawuh Wulan Ramadhan " dan mengajak Guyub pada Keluarga Jawa pada baliho di tujuh Kec yakni Kec. Tanalili, Bonebone, Sukamaju, Sukamaju Selatan, Mappedeceng, Baebunta Selatan dan Masamba. (Mahmuddin)

  • Bagikan