Punya Toleransi Yang Sangat Tinggi, JRM Membantu Pembangunan Rumah Ibadah Masjid dan Gereja

  • Bagikan

Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Jhon Rende Mangontan saat berbuka puasa bersama dan silaturahmi dengan para tokoh agama Muslim di Tana Toraja.--albert tinus--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKALE-- Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Ir. Jhon Rende Mangontan, sungguh berhati mulia. Dia selalu hadir dan mendukung dalam pembangunan rumah ibadah, baik pembangunan Masjid dan pembangunan Gereja.

Toleransinya begitu sangat tinggi. Sejak duduk di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan sudah puluhan rumah ibadah dibantu. Baik itu Gereja maupun Masjid. Dirinya tak tanggung-tanggung dalam memberikan bantuan bahkan uang pribadinyapun rela dia keluarkan.

JRM juga memiliki tingkat Toleransi yang sangat luar biasa ,yang senantiasa mendukung percepatan pembangunan Rumah ibadah tanpa pilih kasih.

Melalui sambungan WhatsAppnya Kamis, 21 Maret 2024, JRM sapaan akrabnya mengatakan setiap ada kegiatan umat keagamaan dirinya tidak pernah tinggal diam untuk membantu, baik dari program Pemerintah maupun uang pribadi.

"Misalnya saat kegiatan Gereja dan kegiatan MTQ 2021 di Ge’tengan, dan Pembangunan Masjid di Rantedada perbatasan Patengko dan beberapa lagi di Tana Toraja dan di Toraja Utara. Saya selalu turun langsung,untuk memberikan bantuan apa yang mereka butuhkan ,dan saya tidak membeda-bedakan satu dengan yang lainnya," tandasnya.(albert)

  • Bagikan