PSM vs Borneo: Reza Pratama dan Akbar Tanjung Bakal Dimainkan, Sudah Pulih dari Cedera

  • Bagikan

Reza Arya Pratama

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Dua pemain andalan PSM Makassar dikabarkan akan memperkuat skuad Laskar Ramang.

Mereka bakal dimainkan saat menghadali Borneo FC di lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2023-2024.

Pada pekan ke-30 kasta tertinggi sepakbola Indonesia itu, PSM Makassar dijadwalkan berhadapan dengan Borneo FC.

Duel PSM Makassar menghadapi Borneo FC akan tersaji di Stadion Batakan, Balikpapan, Jumat, 29 Maret 2024 pukul 21.30 WITA.

Jelang laga ini sendiri, PSM Makassar mendapatkan kabar baik sebab dua pemain utamanya di kabarkan sudah pulih dari cedera.

Berdasarkan laporan, dua pemain tersebut adalah Reza Arya Pratama dan Akbar Tanjung.

Kedua pemain ini terlihat di sesi latihan perdana PSM Makassar usai jalani masa liburan, terlihat sudah kembali berlatih penuh bersama pemain lainnya.

Sebelumnya, kedua pemain ini sempat absen di beberapa laga bersama PSM Makassar. Absennya kedua pemain ini tentunya memberikan dampak besar.

Dengan kembalinya Akbar Tanjung dan Reza Arya Pratama tentu memberikan kekuatan lebih jelang menghadapi Borneo yang menjadi tim terkuat di musim ini.

Adapun beberapa pemain yang masih terlihat absen di sesi latihan perdana ini adalah Yakob Sayuri, Mufli Hidayat dan Sulthan Zaky yang memenuhi panggilan Timnas senior dan U-20.

Dan satu pemain lain yang masih absen adalah Safruddin Tahar yang tidak terlihat sama sekali di sesi latihan perdana tim PSM Makassar. (*/fjr/pp)

  • Bagikan