BPW KKLR DKI Jakarta Buka Bersama WTL di Perantauan

  • Bagikan
Ketum BPP KKLR, H. Arsyad Kasmar bersama Ketua BPW KKLR DKI Jakarta, H. Darwis Ismail, Ketua Dewan Pembina BPP KKLR Mayjend (Purn) H. Marga Taufiq, Tabi Pasenggong pada acara buka puasa bersama Ahad, 24 Maret 2024.IST
  • Untuk Merajut Silaturahmi Sesama Perantau Tana Luwu

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID JAKARTA -- BPW Kerukunan Keluarga Luwu Raya DKI Jakarta mengadakan Buka Puasa bersama sekaligus memberikan santunan buat anak yatim, acara yang digelar di Kantor Sekretariat BPW KKLR DKI di Pejaten Timur, Jakarta Selatan, kegiatan yang berlangsung pada hari Ahad, 24 Maret 2024 juga diisi dengan tauziyah singkat dari Ust. Syamsuddin, S.Pd.I, ME.

"KKLR Pusat dan KKLR DKI mengadakan buka puasa bersama selain untuk merajut silaturahmi keluarga besar Wija/Bija To Luwu, silaturahmi ini juga menegaskan komitmen Wija/Bija To Luwu untuk mendukung sepenuhnya pembentukan kabupaten Luwu Tengah dan mengharap kepemimpinan Luwu kedepan lebih baik dengan figur yang punya komitmen membangun Luwu," Ujar H. Arsyad Kasmar Ketua Umum BPP KKLR.

Sementara itu, Ketua BPW KKLR DKI Jakarta, H. Darwis Ismail mengungkapkan, semangat persatuan di Tana Rantau harus terus terjaga, semangat saling membesarkan, saling mendukung untuk kemajuan Tana Luwu.

Buka puasa bersama berlangsung hikmat yang dihadiri beberapa Tokoh masyarakat Luwu yang berdomisili di Jabodetabek, kegiatan ini juga dihadiri Tokoh Luwu Raya dari berbagai latar belakang seperti Ketua Dewan Pembina BPP KKLR Mayjend (Purn) H. Marga Taufiq, Sekjen BPP KKLR H. Jaya Lupu, A. Unru Baso (Anggota DPR RI Terpilih 2024-2029 dari Partai Gerindra), Letkol (P) Tabi Pasenggong, Dr. Badaruddin A. Picunang (Ketua Dewan Pertimbangan DPP PSI), Pahmuddin, Janwar Karim, Akbar Purnama Nasrun, Hasan Basri Baso, Fikram Kasim dan seluruh pengurus KKLR DKI Jakarta.(idr)

  • Bagikan