Rustam Lalong Lobi Ketua Gerindra

  • Bagikan
Rustam Lalong bersilaturahim dengan Ketua Partai Gerindra Palopo, Hj Hasriani SH.

BATUPASI-- Setelah membentuk tim kerabat sembilan kecamatan, Rustam Lalong bersilaturahim dengan Ketua Partai Gerindra Palopo, Hj Hasriani SH.

Silaturahim tersebut berlangsung di Kantor Gerindra Palopo, Jl. Andi Mackulau, Palopo pada Ahad, 24 Maret 2024 malam lalu, usai salat tarawih.

Menurut RL kepada Palopo Pos, Senin, 25 Maret 2024 kemarin, kunjungannya ke Kantor Gerindra terkait niatnya maju Pilwalkot Palopo 2024 mendatang.

Ia membangun komunikasi (lobi-lobi) politik dengan Gerindra sebagai salah satu Parpol pemilik kursi di DPRD Palopo yang dapat mengusung pasangan calon Wali Kota/Wakil Wali Kota.

Untuk diketahui, saat ini, Gerindra memiliki tiga kursi di DPRD Palopo (hasil Pileg 2019). Pada Pileg 2024 lalu, Gerindra juga mendapat tiga kursi di DPRD Palopo.

Hj Hasriani sendiri menyampaikan terima kasih kepada RL atas kunjungan untuk melakukan komunikasi politik jelang Pilwalkot.

''Beliau menyampaikan kalau ada keyakinan kerja dan Allah Swt meridohi, insya Allah yang maju itu putra-putri terbaik Kota Palopo,'' katanya.

Ditanya isu bahwa RL telah mengajukan permohonan pengunduran diri sebagai PNS, Rustam menjawab, belum.

Untuk diketahui, Rustam Lalong merupakan pengusaha sekaligus birokrat Pemkot Palopo. Saat ini, Rustam menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perhubungan Palopo. Juga Owner SMK Pelayaran Samudera Nusantara Utama (SNU) dan Hotel Banua Wisata yang terletak di Kel. Balandai, Palopo. (ikh)

  • Bagikan