Bupati Lutra Indah dan Anggota DPR Muhammad Fauzi Gelar Buka Puasa Bersama, Libatkan 37 UMKM

  • Bagikan

Suasana saat buka puasa bersama. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, LUWU UTARA-- Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani bersama Anggota DPR RI Muhammad Fauzi menggelar buka puasa bersama, uniknya buka puasa yang dibuka untuk umum ini melibatkan 37 UMKM dan 4 pengusaha catering.

Buka puasa yang digelar di Rumah Jabatan Bupati Luwu Utara ini sekilas hampir mirip kegiatan bazar kuliner. Bagaimana tidak, menjelang waktu berbuka puasa puluhan gerobak dan stand pelaku UMKM memadati halaman rumah jabatan bupati Luwu Utara dan menyajikan beraneka ragam menu.

Masyarakat yang datang juga bebas memilih menu untuk disantap dalam kegiatan buka bersama itu, tentu semua gratis bagi siapa saja.

" Kita ingin berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadan ini, kita memang sengaja melibatkan pelaku UMKM untuk menjajakan jualan nya itu juga dalam rangka membantu mereka dan itu tadi berbagi kebahagiaan, UMKM bahagia dagang nya laku dan masyarakat juga ikut senang bisa memilih menu apa saja yang ada," kata Muhammad Fauzi.

Dalam kegiatan itu juga, Fauzi bersama Indah Putri Indriani menyerahkan 1.000 paket sembako secara simbolis kepada masyarakat yang membutuhkan, selain itu Fauzi juga menyerahkan bonus kepada pemenang Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten Luwu Utara yang digelar beberapa waktu yang lalu di Kecamatan Mappedeceng.

"Kesempatan ini saya juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat Sulawesi selatan yang ada di dapil III terkhusus Luwu Utara yang memberikan kepercayaan nya kepada saya di pemilu 14 Februari yang lalu. Semoga apa yang kita harapkan untuk daerah kita ke depan dapat tercapai," pungkasnya.

Sementara itu, Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani menyampaikan buka puasa ini sudah menjadi agenda rutin setiap tahun digelar selain untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat juga untuk mempererat tali silaturahmi.

"Terimakasih kepada semua yang hadir dan mohon maaf bila ada hal yang kurang sempurna dalam kegiatan ini. Semoga kita selalu diberi kesempatan untuk terus berbagi di bulan suci Ramadan ini," tutup Indah. (*/jun)

  • Bagikan