Ketua Golkar Palopo, Maros, dan Sinjai, Solid Dukung Taufan Pawe Calon Gubernur Sulsel

  • Bagikan

Rahmat Masri Bandaso (RMB), Kartini Ottong, dan Suhartina Bohari.

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe terus mendapat dukungan untuk menjadi calon gubernur Sulsel dari DPD II Golkar se-Sulsel.

Kali ini datang dari Ketua Golkar Maros Suhartina Bohari, Ketua Golkar Sinjai Andi Kartini Ottong, dan Ketua Palopo Rahmat Masri Bandaso (RMB).

Suhartina Bohari mengatakan, dukungan Golkar Maros untuk Taufan Pawe tidak hanya sampai mengantarkan Senayan, tapi berlanjut untuk calon gubernur Sulsel.

"Kami Golkar Maros mendukung sepenuhnya bapak Taufan Pawe menjadi calon gubernur Sulsel," tegas Wakil Bupati Maros ini.

Sementara Ketua Golkar Sinjai Andi Kartini Ottong mengatakan, dukungan kader Golkar Sulsel untuk Taufan Pawe menjadi calon gubernur Sulsel sudah sepantasnya.

"Karena kepemimpinannya Taufan Pawe sangat berhasil. Golkar Sulsel menjadi terbuka dan transparan. Dan sosok yang berintegritas," kata Kartini.

Bukan hanya di Golkar Sulsel, kepemimpinan Taufan Pawe terbukti sukses untuk masyarakat. Hal itu bisa dilihat di Kota Parepare berhasil maju dan sejahtera.

"Beliau itu visioner, mampu berbuat banyak untuk masyarakat. Itu dibuktikan di Kota Parepare. Sehinga masyarakat Sulsel layak merasakan kepemimpinan Taufan Pawe," ungkapnya.

Ketua Palopo Rahmat Masri Bandaso (RMB) mengatakan, Golkar Palapo sejak awal hanya menjagokan Taufan Pawe sebagai Calon Gubernur Sulsel.

"Golkar Palopo dari awal sudah menyatakan dukungan ke bapak Taufan Pawe sebagai calon gubernur Sulsel," pungkasnya, seperti dilansir fajar.co.id. (fajar)

  • Bagikan