Putri Dakka Nyatakan Sikap Siap Maju Bertarung di Pilwalkot Palopo

  • Bagikan

Foto bersama keluarga besar Putri Dakka dan Hendra Nganro usai buka bersama di gedung MCH Palopo. --riawan--

Dalam Acara Silaturahmi Keluarga Besar Putri Dakka dan Hendra Nganro di Gedung MCH Palopo

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Ketua DPD Partai NasDem Luwu Utara, Putri Dakka telah menyatakan sikap siap ikut bertarung di ajang pesta demokrasi pemilihan colon wali kota Palopo 2024 mendatang.

Sikap tersebut disampaikan langsung Putri Dakka dengan tegas pada momen buka puasa bersama rumpun keluarga besar di Gedung Merdeka Convention Hall (MCH) di Jl. A. Kambo, Kota Palopo, Sabtu, 06 April 2024.

"Saya mau tanya keluarga, baik dari suami maupun keluarga dari almarhum ayah. Dari 48 kelurahan yang hadir kalau kita semua bersedia, saya siap maju. Kemarin (Pilcaleg) bukan suatu kegagalan, kemarin adalah satu langkah pembelajaran. Kemarin Putri anggap tidak gagal karena Putri membawa suara yang sebenarnya harus duduk. Tetapi langka kaki harus terpatahkan dimana Putri harus kembali berjuang di kampung halaman untuk Kota Palopo insyaAllah kita coba sekali lagi dalam agenda kebaikan. Bismillahirrahmanirrahim,"tegas Putri di hadapan rumpun keluarga.

Pernyataan sikap Ketua DPD Partai NasDem Luwu Utara sekaligus pengusaha muda Palopo tersebut, disambut antusias sorak gembira dicampur haru keluarga besar Putri Dakka dan Hendra Nganro.

"Majuki.. majuki Putri. Majuki anak kure, (ponakan)," sorak keluarga besarnya yang hadir.

Buka bersama dirangkaikan deklarasi pernyataan siap maju Pilwalkot Palopo itu, lanjut perempuan yang dikenal dengan kedemawanannya itu, berlangsung atas desakan keluarga.

"Silaturahmi dirangkaikan deklarasi ini, kita selenggarakan atas desakan keluarga besar. InsyaAllah kami siap maju," ucap Putri Dakka diselah-selah foto bersama keluarga.

Untuk diketahui, diantara kurang lebih 1000 orang keluarga besar Putri Dakka dan Hendra Nganro itu, ada diantaranya tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan caleg DPRD Kota Palopo yang terpilih.(Riawan)

  • Bagikan