Akhmad Syarifuddin Daud Hadiri Buka Puasa Bersama PP IPMIL Palopo

  • Bagikan

PALOPOPOS. CO.ID, TAMARUNDUNG--Pengurus pusat Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu (PP-IPMIL) Kota Palopo menggelar acara silaturahmi dan buka puasa bersama di Auditorium Sakotae, Rujab Wali Kota Palopo, Jalan Veteran,

Kegiatan silaturahmi tersebut juga di hadiri sejumlah jajaran pengurus PP Ipmil Kota Palopo, termaksud dewan senior PP Ipmil Akhamd Syarifuddin Daud, Sabtu (06/04/24).

Dalam sambutannya Akhmad Syarifuddin Daud menegaskan pentingnya memanfaatkan momentum Ramadan untuk memperkuat solidaritas dan komitmen dalam menjaga marwah lembaga.

" Marilah kita menjaga dan memperkuat solidaritas dan komitmen bersama, agar marwa lembaga yang kita cintai ini tetap kokoh dan solid," jelasnya.

Dirinya juga menyampaikan kepada seluruh pengurus dan alumni IPMIL Palopo untuk terus bersatu demi menjaga kebesaran dan integritas lembaga yang telah menjadi bagian dari perjalanan mereka.

" Melalui kegiatan ini saya kembali tegaskan kepada seluruh pengurus dan alumni Ipmil Kota Palopo agar tetap menjaga integritas lembaga, serta Jagan sekali-kali mencoreng nama baik lembaga kita," Tuturnya.

Sementara itu Ketua PP IPMIL Harbiyanto mengajak seluruh OKP, Pemuda dan Pemerintah untuk berkolaborasi dalam membangun daerah.

“Penting sebuah kolaborasi dalam membangun sebuah daerah, karena peran mahasiswa dan pemuda dalam pembangunan sebuah daerah sangat di butuhkan, khusus nya kota Palopo ini,” ungkapnya.

Harbiyanto juga berharap Pemerintah Kota Palopo dapat lebih memperhatikan para mahasiswa dan pelajar yang tengah melanjutkan studi diluar kota.

“Kami berharap pemerintah kota Palopo juga memperhatikan IPMIL palopo khususnya asrama atau sekretariat yang kami huni selama ini, karena sebagai akademis yang perantau membutuhkan tempat yang nyaman untuk menunjang pembelajaran,” tambahnya. (rls/ikh)

  • Bagikan