UMB Palopo Serahkan Paket Sembako kepada 375 Petugas Kebersihan DLH Palopo

  • Bagikan

Rektor Universitas Mega Buana Palopo, Prof, Dr Hj Nilawati Uly, SS.i, APT, M.Kes menyerahkan paket sembako berupa beras dan paket kebutuhan lainnya kepada 375 Petugas kebersihan, Senin 8 April 2024 yang diterima secara simbolis Kepala Dinas Lingkungan Hidup Palopo, Emil Nugraha Salam, S.STP., MM di Kantor DLH. . --hms umb--.

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Rektor Universitas Mega Buana Palopo, Prof, Dr Hj Nilawati Uly, SS.i, APT, M.Kes menyerahkan paket sembako berupa beras dan paket kebutuhan lainnya kepada 375 Petugas kebersihan, Senin 8 April 2024.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis kepada Kepala Dinas Lingkungan Hidup Palopo, Emil Nugraha Salam, S.STP., MM di Kantor DLH. Rektor dalam penyerahan tersebut mengatakan bantuan sebagai bentuk kepedulian Universitas Mega Buana Palopo terhadap para petugas kebersihan dalam menjaga lingkungan di Kota Palopo ini yang tetap bersih. Disamping itu sebagai wujud kepedulian UMB Palopo terhadap sesama.

"Momentum ramadan ini adalah momentum berbagi, dan bantuan ini adalah wujud apresiasi kami kepada kita semua yang senantiasa menjaga lingkungan agar tetap bersih. Semoga ini (Sembako) memberikan manfaat,"ucap Prof, Dr, Hj, Nilawati Uly.

Semantara itu Kepala Dinas Lingkungan Hidup Palopo, Emil Nugraha Salam, S.STP., MM usai penyerahan menyampaikan terima kasihnya kepada Universitas Mega Buana yan telah peduli terhadap petugas kebersihan. "Mereka ini adalah inti dari bersihnya kota palopo, tentu hadirnya Universitas mega Buana Palopo ini dalam memberikan bantuan kepada mereka memberikan semangat tersendiri, untuk itu kami segenap Dinas Lingkungan Hidup menyampaikan terima kasih atas apresiasinya kepada petugas kebersihan,"ucapnya.

Diketahui, kegiatan berbagi kepada sesama merupakan rutinitas yang digelar kampus berjargon "Baik Sekali" tersebut. Tidak hanya pada momentum ramadan saja, namun pada momentum lainnya dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan serta sosial kemasyarakatan.(*/pp)

  • Bagikan