Peduli Sesama, MD KAHMI Palopo Gelar Penyaluran Paket Sembako di Bulan Ramadan

  • Bagikan

PALOPOPOS. CO. ID, PALOPO-- Majelis Daerah Korps Alumni HMI ( KAHMI ) Kota Palopo Mengadakan Kegiatan Penyaluran Paket Sembako Kepada Masyarakat Yang Membutuhkan, Senin (08/04/2024)

Penyaluran paket sembako ini dipimpin langsung oleh Koordinator Presidium MD KAHMI Kota Palopo dr. Abdul Syukur Kuddus, Sp.B beserta Presidium MD KAHMI Kota Palopo, Pengurus MD KAHMI Kota Palopo dan Kader HMI Cabang Palopo. Penyaluran paket sembako itu dilakukan dengan menyambangi langsung rumah-rumah warga yang lebih membutuhkan.

Dalam kesempatan tersebut Koordinator Presidium MD KAHMI Kota Palopo dr. Abdul Syukur Kuddus, Sp.B mengatakan bahwa, program ini merupakan wujud kepedulian MD KAHMI Kota Palopo kepada warga yang membutuhkan.

"Kegiatan ini menjadi bagian program yang rutin dilaksanakan setiap tahun di bulan suci Ramadhan sebagai bentuk komitmen MD KAHMI dalam menjalankan kewajiban sosial. Sebelumnya MD KAHMI Kota Palopo juga sudah melakukan berbagi paket berbuka puasa serta berbuka puasa bersama dengan salah satu Panti Asuhan di Kota Palopo." Ujar dr. Abdul Syukur.

"Kami berharap bantuan paket sembako ini dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan di tengah menurunnya daya beli masyarakat akibat kenaikan harga kebutuhan pokok serta kenaikan harga minyak dan bahan bakar. Hal tersebut sesuai dengan kewajiban dan peran KAHMI dalam memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat." Tambah dr. Abdul Syukur.

Lanjut dr. Abdul Syukur, Semoga kegiatan ini dapat dilaksanakan kembali tahun depan untuk membantu masyarakat, sehingga sama-sama berbahagia di bulan suci ramadhan. (rls/ikh)

  • Bagikan