Tutup Ramadhan 1445 H, Kapolres dan Ketua Bhayangkari Luwu Utara Bagi-bagi Bingkisan Hingga Resmikan Mushola Polsek Bone-bone

  • Bagikan

PALOPOPOAS.CO.ID, MASAMBA--
Usai diresmikan, Kapolres Luwu Utara AKBP Muh. Husni Ramli shalat maghrib perdana di Mushola Nurul Barokah Presisi Polsek Bone-Bone.

Peresmian Mushola yang dibangun di dalam Area Mako Polsek Bone-bone dilakukan langsung Kapolres didampingi Ketua Bhayangkari Ny Wati Husni disaksikan camat dan kepala desa usai mengunjungi Pos Pengamanan Ops ketupat di jembatan dusun kopi-kopi kecamatan Bone-Bone, Minggu, 7 April 2024.

Tidak hanya diperuntukkan bagi personil, mushola yang dibangun melalui swadaya personil polsek dan donatur ini tidak hanya diperuntukkan bagi internal polsek bone-bone saja namun juga masyarakat sipil dan setempat.

"Dengan ucapan Bismillahirrahmanirrahim kita resmikan mesjid Nurul Barokah Presisi Polsek Bone-Bone. Sesuai dengan namanya, Cahaya yang diberkahi, semoga mushola ini dapat menjadi berkah bagi warga sekitar utamanya dan menjadi ladang pahala bagi setiap orang yang turut serta membangun rumah ibadah ini hingga berguna bagi orang lain." Ucap AKBP Muh. Husni sesaat sebelum meresmikan.

Seperti diketahui terdapat sebuah hadits yang menyebut :

"Barang siapa yang membangun mesjid karna Allah, Walaupun hanya selubang tempat burung bertelur atau lebih kecil, maka Allah akan bangunkan bangunya (rumah) seperti itu pula di surga." (HR. Ibnu Majah)

Selain meresmikan Mushola H-3 lebaran idul fitri 1445 H/2024 M juga digunakan mantan Kasat reskrim Polresta Pontianak itu sambil berbagi bersama Bhayangkari. Didampingi sang istri dirinya berkeliling untuk memberikan bingkisan kepada seluruh personil yang berjaga baik dari ujung barat kecamatan Sabbang hingga ujung timur Kecamatan Bone-Bone lokasi Pos Pengamanan Ops Ketupat Polres Luwu Utara. (*/junaidi rasyid)

  • Bagikan