Mantan Ketua Panwaslu Nilai Sosok Alfri Jamil Mumpuni Memimpin Palopo

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Sosok dari seorang Alfri Jamil ikut mendapat pujian dari sejumlah kalangan. Salah satunya, mantan ketua Panwaslu Palopo, Syafruddin Djalal.

Keberadaannya yang bergaya sederhana (Low Profil) menggambarkan sosoknya yang mumpuni menjadi salah satu tokoh politik memimpin Kota Palopo ke depan.

Menurut Djalal, Ketua PDI Perjuangan ini memiliki pengalaman politik yang panjang ditambah pula sikap kesederhanaannya. Selain itu, dia sangat responsif atas situasi yang terjadi di kalangan masyarakat.

"Sehingga, ini bisa menjadi bekal untuk dirinya untuk menjadi kandidat di Pilkada Palopo nantinya," kata Djalal yang juga merupakan prktisi hukum di Luwu Raya ini.

Jika disederetkan dengan beberapa figur politik lainnya, maka Alfri Jamil patut diperhitungkan. Tidak sedikit masyarakat mengenalnya. "Sudah tepat jika Alfri Jamil ambil bagian di kontestasi Pilkada. Apa tak lagi,  pengalamannya sebagai anggota DPRD Palopo selama ini banyak memberi kontribusi pemikiran atas kemajuan Kota Palopo," tandas Djalal. (asrul syafruddin)

  • Bagikan