Tujuh Bulan Menjabat, Pj Wali Kota Minta Maaf, Belum Bisa Memenuhi Harapan Semua Masyarakat

  • Bagikan

PALOPOPOS. CO. ID, BATUPASI-- Pemerintah dan umat muslim Kota Palopo menunaikan salat idulfitri secara bersamaan, Rabu, 12 April 2024.

Sebanyak 168 lokasi dijadikan sebagai tempat salat id di Kota Palopo. Pj Wali Kota Palopo, Asrul Sani SH MSi melaksanakan salat di Masjid Agung Palopo. Rektor IAIN Palopo, Dr Abbas Langaji bertindak sebagai khatib.

Tampak pula anggota DPRD Palopo, Baharman Supri salat id di Masjid Agung.

Di Masjid Safaat Binturu, Lukman Mallo yang juga Kabag Kersa Pemkot membawakan hikmah lebaran. Lurah Binturu, Adriana membacakan sambutan Pj Wali Kota.

Dalam sambutan Pj Wali Kota, menyampaikan terima kasih atas penerimaan dan dukungannya selama ia diberikan amanah sebagai Pj Wali Kota Palopo.

"Tanpa dukungan dari kita semua tentu saya tidak dapat melaksanakan amanah ini dengan baik," ucap Pj Wali Kota.

"Saya juga menyampaikan permohonan maaf jika selama menjabat kurang lebih tujuh bulan belum bisa memenuhi seluruh hajat dan harapan kita semua," tambahnya.

Masih dalam sambutannya, Pj Wali Kota menyampaikan beberapa hal. Seperti apresiasi atas keberhasilan Pemilu 14 Februari 2024. Juga berharap Pilkada serentak 27 November 2024 mendatang.

Juga mengingatkan masyarakat agar waspada pada musim penghujan akan bahasa banjir dan longsor.

Dan tingginya angka HIV/AIDS Palopo. Agar orang tua merangkul anak-anaknya agar jauh dari pergaulan bebas dan perilaku menyimpang.

Pj Wali kota juga mengajak semua menggalakkan gerakan menanam kebutuhan sehari-hari, jangan tergantung pada pasar dan barang-barang dari luar Palopo. (ikh)

  • Bagikan