DPP Golkar Segera Survey Calon Pendamping RMB di Pilwalkot Palopo

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Partai Golkar pusat telah memastikan memberi rekomendasi terhadap kader mereka yang akan maju bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada November 2024.

Tidak terkecuali, Kota Palopo. DPP Partai Golkar akan mengusung ketua DPD Golkar Palopo, Rahmat Masri Bandaso (RMB) di Pilkada. Bahkan, hasil pertemuan yang digelar di Jakarta baru-baru ini oleh semua kader Golkar atau bakal calon Pilkada termasuk RMB, DPP Partai Golkar menegaskan kepada kader-kader mereka untuk tancap gas dalam menghadapi persaingan Pilkada serentak.

Sementara itu, Kota Palopo, DPP Partai Golkar akan menerjunkan tim survey terkait calon pendamping RMB dalam Pemilihan Wali Kota/Wakil Wali Kota (Pilwalkot) Palopo.

Menurut RMB, DPP Partai Golkar terlebih dahulu akan melakukan proses survey kepada figur-figur sebagai calon 02.

"Petujuk dari DPP Golkar akan melakukan survey pasangan calon pada bulan Mei mendatang," ucap RMB, di temui dikediamannya, Kelurahan Binturu, Rabu 10 April 2024.

Meski, ada beberapa figur yang diwacanakan sebagai calon yang akan mendampingi dirinya, mulai dari kalangan politisi, pengusaha dan kalangan profesional seperti, dr Nasaruddin, Alfri Jamil, Abdul Salam, Putry Dakka, dr Abdul Syukur Kuddus, termasuk Hj Nurhaenih yang tak lain ketua DPRD Palopo dari Golkar.

Namun, mantan Wakil Wali Kota Palopo ini belum bisa memberi gambaran siapa sosok yang akan mendampingi dirinya. "Kan harus disurvey dulu dan dilakukan simulasi pasangan calon," terang RMB. (arsul syarifuddin)

  • Bagikan