Dihadiri Andi Sudirman Sulaiman, Andi Rahim Sukses Gelar Halal Bi Halal, 1.500 Alumni Teknik Unhas Berkumpul di Gowa

  • Bagikan

Andi Rahim Bakal Calon Bupati Lutra bersama Andi Sudirman Sulaiman Gubernur Sulsel 2022-2023 pada acara halal bi halal alumni teknik Unhas di Gowa Sabtu, 13 April 2024.--ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, GOWA -- Andi Abdullah Rahim yang juga Bakal Calon Bupati Luwu Utara Sukses menggelar Halal Bi Halal Alumni Teknik Universitas Hasanuddin (Unhas) Sabtu, 13 April 2024 di Kampus Fakultas Teknik Unhas di Kabupaten Gowa.

Kesuksesan ini terlihat antusiasnya Alumni Teknis Unhas hadir. Kurang Lebih 1500 Alumni Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin (Unhas) berkumpul dalam malam Halal Bi halal Alumni Teknik Unhas.

Kegiatan ini dipersiapkan sangat singkat kurang lebih 30 hari dalam suasana bulan suci Ramadan.

Andi Rahim sapaan akrab Pengusaha Muda ini, mengatakan, sebagai ketua panitia kegiatan tersebut, dia mengucapkan Syukur Alhamdulillah dan berterima kasih banyak kepada semua pihak yang berkolaborasi dan membantu suksesnya semua rangkaian kegiatan dari tgl 12-13 juni 2024 dan malam puncak halal bi halal tadi malam.

''Saya ucapkan terima kasih kepada ketua IKA Unhas Bapak Andi Amran Sulaiman, Rektor Unhas dan Dekan Fakultas teknik Unhas, Ketua IKA Unhas/ Walikota Makassar Bapak Ramadhan Pomanto, Andi Sudirman Sulaiman Gubernur Sulsel 2022-2023, Kanda Haedar (Ketua IKATEK Unhas Demisioner) dan Kanda Sapri Pammulu (ketua IKATEK Unhas 2024-2028), Ketua IATEI kanda Ikhlas Bahar yang luar biasa, semua ketua IKA Jurusan, Semua Alumni Teknik Unhas yang menurut Ketua IKATEK jumlahnya sekarang mencapai 30.000 alumni dan para Sponsor kegiatan serta adik-adik zNahasiswa Teknik Unhas,'' katanya.

Secara khusus saya ucapkan terima kasih kepada tim kerja panitia yang super hebat dan gesit dalam meramu semua potensi menjadi solusi dan peluang untuk suksesnya acara ini dalam waktu yang singkat dalam suasana puasa dan idul fitri.

Lanjut Andi Rahim , ia mengharapkan agar momen ini menjadi pendorong semangat inovasi dan kolaborasi dari seluruh Alumni Teknik Unhas yang jumlahnya sekarang mencapai sekira 30.000 Alumni yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Para Alumni Teknik Unhas ini telah berkiprah di berbagai bidang dan mereka tentunya ada yang telah menjadi pimpinan di instansi-instansi tersebut sehingga jika semua potensi yang ada dapat di kolaborasikan dan menghasilkn inovasi yang luar biasa bagi kemajuan bangsa dan negara kita.”

Inovasi alumni teknik itu pada kegiatan kali ini kita fasilitasi pada hybrid expo. dan melalui kegiatan ini kita bisa menghubungkan para alumni tersebut untuk berkolaborasi melalui hybrid expo ikatek” pungkasnya. (junaidi rasyid)

  • Bagikan