Enduro Wali Kota Palopo Cup Diikuti Peserta dari Luar Negeri, Juga Pembalap Sepeda Nasional

  • Bagikan

Rider asal Spanyol dan rider nasional.

PALOPOPOS. CO. ID, TOMPOTIKKA-- Dalam rangka peringatan HUT ke-22 Kota Palopo, komunitas sepeda menggelar Enduro Walikota Palopo Cup pada 27–28 April 2024.

Peserta lomba sepeda Mountain Bike (MTB) Se Sulawesi start/finish di Lapangan Kodim Salobulo, Palopo.

Menurut Ketua Panitia, DR Mustaming SAg MHI melalui Koordinator Acara, Hamsir Tahir kepada Palopo Pos, Senin, 15 April 2024, Enduro Wali Kota Palopo Cup 2024 akan diikuti dua peserta dari luar negeri yakni Bryan Soler Rapa dan Josep Maria Soler asal Spanyol. Keduanya bapak dan anak.

Juga akan diikuti pembalap (rider) sepeda nasional, Yavento Ditra Pranata. Serta rider pecinta MTB se Sulawesi dan luar Sulawesi.

Dengan adanya lomba balap sepeda Enduro, panitia berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi perayaan hari jadi Kota Palopo dan memperkuat semangat olahraga serta kebersamaan dalam komunitas sepeda.

Tujuan kegiatan ini, meningkatkan minat dan partisipasi masyarakat dan generasi muda Kota Palopo dalam olahraga sepeda, khususnya balap sepeda enduro.

Komunitas Sepeda Kota Palopo turut serta memperingati Hari Jadi Kota Palopo dengan acara yang beragam dan menarik.

Mempererat silaturahmi mendorong perkembangan komunitas sepeda di Kota Palopo.

Teknis pelaksanaan dilaksanakan pada dua hari. Yakni prolog/qualifikasi pada Sabtu, 27 April 2024. Dan final race pada Ahad, 28 April 2024.

Setelah kegiatan ini terlaksana, diharapkan akan menghadirkan bibit muda dalam balap sepeda jenis Enduro serta dapat menjalin silaturahmi antar sesama pecinta sepeda, serta dapat mengedukasi pihak pihak terkait kegiatan olahraga. (ikh)

  • Bagikan