dr Herman Jaya Langsung Silaturahmi ke Kantor Redaksi Palopo Pos

  • Bagikan
BAKAL Calon Wali Kota Palopo jalur independen, dr Herman Jaya bertandang ke Palopo Pos diterima Direktur Amran Suyuti, Direktur Palopopos.co.id Husain Rasyid, Wadir Aryanto, Koordinator Pracetak Herman, kemarin. IST
  • Setelah Menyatakan Siap Maju Jalur Independen

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO --- Setelah menyatakan siap maju jalur independen sebagai balon wali kota Palopo, dr Herman Jaya langsung audience ke kantor redaksi Palopo Pos, Selasa 16 April 2024.

Usai salat ashar, dr Herman Jaya memakai baju kemeja warna putih langsung otewe ke kantor redaksi Palopo Pos. Ia disambut langsung oleh Direktur Palopo Pos, Amran Suyuti, didampingi Direktur Online, Husain Rasyid, Pemimpin Redaksi, Idris Prasetiawan, Wadir Pemasaran Koran Ikhwan Ibrahim, Wadir Aryanto, Koordinator Pracetak Herman Manguling, dan lainnya.

dr Herman Jaya sangat berterimakasih atas penyambutan pimpinan dan karyawan Palopo Pos. Selain karena memang masih dalam suasana lebaran, bagi Dr Herman Jaya kunjungan ke kantor redaksi Palopo sangat penting guna mempererat jalinan silaturahmi yang memang selama ini sudah sangat baik.

Di kantor redaksi Palopo Pos, dr Herman Jaya mempertegas kembali niatnya maju lewat independen. "Sudah siap!" tegasnya nada mantap. "Kita berharap bisa memenuhi persyaratan yang sudah ditentukan peraturan perundang-undangan melalui KPU. Kita lihat nanti bulan 7," tandasnya dengan nada penuh santun dan ceria.

dr Herman juga sudah mendapat arahan dan petunjuk dari KPU soal tata cara maju lewat jalur perseorangan. "Tinggal bagaimana kita bergerak. Untuk itu, mohon bantuan dan dukungan dari masyarakat Kota Palopo," harap balon walikota Palopo 2024-2029 yang mengusung tagline "Lebih Baik dr Herman Jaya".

Saat ini, timnya mulai bergerak mempersiapkan alat peraga berupa baliho dan lainnya. Termasuk mempersiapkan tim yang betugas menangani pengumpulan dukungan jalur independen.

Untuk diketahui, tahapan pendaftaran pencalonan perseorangan atau jalur independen dimulaii pada 5 Mei 2024 hingga 19 Agustus 2024. Tanggal 5 April 2024, masuk tahapan pencalonan untuk perseorangan. Kemudian tanggal 5 Mei-19 Agustus 2024, pemenuhan persyaratan dukungan pasangan calon perseorangan.

Mengenai siapa pasangan bakal calon wakilnya, dr Herman tak menampik kalau sudah ada beberapa yang menelepon dirinya secara langsung. "Ya, membangun komunikasi. Saya terbuka dan welcome kepada siapa saja," tambahnya.
Ia menyebut beberapa nama yang membangun komunikasi.(ary)

  • Bagikan