Mantapkan Sosialisasi, “POROS BARU” Luwu Gerak Cepat Pastikan Partai Pengusung

  • Bagikan
Bacalon Bupati Luwu, H Harbi Syam, SH

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BELOPA --- Memasuki tahapan penyelenggaraan pilkada serentak, sejumlah bakal calon bupati Luwu terus bergerak maju. Ke masyarakat, terus sosialisasi dan meraih simpati pemilih. Dan yang tidak kalah pentingnya adalah memastikan partai yang akan masuk barisan pengusung.

H. Harbi Syam, SH (HBS) salah seorang balon bupati Luwu tak diragukan lagi penerimaan di tengah masyarakat. Itu terlihat dalam setiap kegiatan sosialisasinya, balon yang dikenal dengan tagline Poros Baru Luwu 2024, warga selalu menyambut penuh antusias dan suka cita. Mereka merindukan sosok pemimpin baru Luwu yang amanah dan siap mewakafkan diri untuk Kabupaten Luwu.

"Beliau tampil sederhana dan selalu merendah diri. Menyapa siapa saja. Apalagi kalau di acara-acara pesta dan kedukaan. Kalau dia diundang dan kebetulan di Luwu ji, pasti hadir," ucap warga Belopa. Bahkan dia juga terkadang tampil sebagai dai setiap acara kedukaan keluarga dan teman.

Risal, salah seorang warga Larompong mengaku figur seperti HBS layak memimpin Luwu ke depan. "Orangnya agamawan dan merakyat," ucapnya.
H Harbi Syam yang dihubungi Palopo Pos menyebutkan bahwa ia bersama tim, relawan, dan keluarga terus bergerak sosialisasi. "Tim sudah bergerak terus," ucapnya yang saat dihubungi sedang berada di luar Kabupaten Luwu, tepatnya di Makassar.
Di Makassar, HBS sedang bergerak untuk memastikan partai pengusung HBS Poros Baru.(ary)

  • Bagikan