Pj Wali Kota Sidak Sejumlah Dinas

  • Bagikan
Pj Wali Kota Palopo, Asrul Sani saat Sidak sekaligus silaturahim dengan ASN di DPMPTSP, Selasa, 16 April 2024 kemarin.--ft: humas/pemkot--

Sekaligus Silaturahim pada Hari Pertama Kantor Pascalibur Lebaran

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TOMPOTIKKA-- Hari pertama kantor pascalibur lebaran 2024, Penjabat (Pj) Wali Kota Palopo, Asrul Sani SH MSi melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) pada sejumlah kantor lingkup Pemkot, Selasa, 16 April 2024 kemarin.

Adapun beberapa kantor dikunjungi Pj. Wali Kota yaitu DPMPTSP, Dinas Dukcapil, Dinas Perdagangan, Badan Kesbangpol, Dinas Pengendalian Penduduk & KB, serta Laboratorium Kesehatan Daerah.

Dalam kunjungannya Pj. Wali Kota menyapa para ASN yang tengah bekerja dan melihat langsung kondisi kantor dan mengecek terkait dengan pelayanan publik kembali normal agar masyarakat kembali mendapatkan pelayanan dengan baik usai libur lebaran.

Kunjungan Pj. Wali Kota juga itu untuk bersilaturahmi dan halalbihalal bersama para pegawai ASN lingkup Pemkot palopo pascacuti bersama ldulfitri dan memastikan agar kebersihan kantor tetap terjaga.

Di sela-sela kunjungannya Pj. Wali Kota menghimbau kepada para ASN yang hadir agar tetap bekerja dengan sebaik-baiknya, harus menjadi contoh yang baik, teruslah berinovasi, tingkatkan kreativitas, tetap jaga kekompakan, kerja sama, dan yang terpenting selalu berikan pelayanan baik untuk masyarakat. (rul/ikh)

  • Bagikan