Selamat Jalan Mooryati Soedibyo Pendiri Mustika Ratu, Jasamu Selalu Dikenang

  • Bagikan
Mooryati Soedibyo meninggal dunia-pendiri Mustika Ratu legenda brand kecantikan Indonesia-Galeri Foto Mooryati Soedibyo

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Innalillahi. Kabar duka datang dari dunia kecantikan.

Adalah, pendiri Mustika Ratu, legenda brand kecantikan, Mooryati Soedibyo tutup usia.

“Telah meninggal dunia dalam kedamaian, Ibu DR.H.BRA. Mooryati Soedibyo,” tulis pesan singkat yang diterima Disway (palopopos grup).

Almarhumah meninggal dunia pada hari Rabu jam 1.00 WIB dini hari tanggal 24 April 2024 pada usia 96 tahun (5 Januari 1928 - 24 April 2024).

Jenazah disemayamkan di rumah duka Jl.Mangunsarkoro no 69, Jakarta-Pusat, Menteng.

Akan berangkat ke pemakaman/tempat peristirahatan terakhir di Tapos, Bogor dari rumah duka setelah Ba'da Dzuhur.

“Apabila almarhumah mempunyai kesalahan dan kekhilafan baik tutur kata, tindak tanduk semasa hidupnya,mohon dimaafkan dan semoga husnul khotimah. Aamiin. Yra,” tulis pesan tersebut.

Kami yang berduka,

-Djoko Ramiadji Msc (anak), Merinda Rubianti (mantu)
-Putri Kus Wisnu Wardani (anak)
-Dewi Nurhandayani (anak), Gatot Kalbuadi (mantu)
-Haryo T.Baskoro (anak)
-Yulita Warastuti (anak)
-Cucu-Cucu & Cicit-Cicit

Profil Mustika Ratu

Kisah Mustika Ratu dimulai pada tahun 1975, ketika BRA Mooryati Soedibyo merintis Mustika Ratu dengan mengembangkan resep yang diwarisinya sebagai keturunan keluarga Keraton Jawa.

Meyakini manfaat kekayaan alam dan budaya Indonesia untuk perawatan tubuh dan kecantikan, Mustika Ratu menjadi pelopor sekaligus pelestari budaya perawatan kecantikan Indonesia.

Permata Indonesia

Memanfaatkan kekayaan alam dan budaya Indonesia, Mustika Ratu melestarikan pusaka bangsa melalui rangkaian produk dengan sentuhan kemewahan yang akan memancarkan kecantikan dan kebugaranmu.

Misi Mustika Ratu

Melindungi dan mempertahankan kekayaan sumber daya alam dan budaya Indonesia, dan mengangkatnya dengan pengetahuan dan teknologi modern.

Memberikan produk dan layanan berkualitas tinggi.
Menginspirasi karyawan kami dalam memberikan kepuasan konsumen.

Efektif

Mustika Ratu terus berinovasi untuk melestarikan ramuan berusia ratusan tahun dan menghadirkannya dalam rangkaian produk modern yang efektif merawat kecantikanmu.

Kekayaan Alam Indonesia

Filosofi kecantikan alami Mustika Ratu berangkat dari pengetahuan yang bersumber pada kekayaan alam Indonesia yang berlimpah serta kearifan tradisi lokal yang diwariskan turun-temurun.

Sentuhan Kemewahan

Ritual kecantikan ala ratu dan putri Keraton Jawa menjadi inspirasi kami saat menuangkan kemewahan dalam tiap produk perawatan kecantikan yang memanjakanmu.

Inspirasi Terbaik dari Indonesia

Melestarikan resep leluhur serta filosofi kecantikan Keraton Jawa melalui rangkaian produk berbahan alami terbaik, aman, dan halal adalah persembahan sekaligus komitmen Mustika Ratu kepada Indonesia dan dunia.

Alam Indonesia, Warisan Kekayaan Mustika Ratu

Bengkuang, kelapa, mentimun, sirsak, daun sirih, dan ekstrak daun kemuning adalah beberapa bahan alami khas Indonesia yang manfaatnya kami hadirkan untuk perawatan dirimu. (dis/pp)

  • Bagikan