Arham Basmin Daftar di PKB Luwu

  • Bagikan

Sekretaris DPC PKB Luwu Sumarling memberikan formulir pendaftaran kepada Tim H Arham Basmin di penjaringan Cakada PKB Luwu, Kamis (25/4/2024) di Kelurahan Sabe Belopa Utara. --andrie islamuddin--

Sebut ABM Bagian dari Nahdliyin
 
PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BELOPAUTARA-- Setelah mendaftar di Partai PDI Perjuangan beberapa hari lalu, kini tim Arham Basmin kembali mendaftar dalam penjaringan Calon Kepala Daerah (Cakada) di Partai Kebangkitan Bangsa (Kamis/25/4/2024).

Sekretaris DPD NasDem Luwu yang langsung mendaftarkan Arham Basmin sebagai bakal calon Bupati (Bacabup) Luwu kepada harian Palopo Pos mengungkapkan, Arham Basmin memastikan bahwa partai-partai yang ada di Luwu untuk selalu menjaga komunikasi yang lebih baik, dan yang lebih penting harapan ARham Basmin yakni ingin berkoalisi, termasuk salah satunya dengan Partai PKB.

"PKB ini jujur sangat menarik bagi kami sebab partai ini punya sikap dan pandangan yang sangat tegas untuk selalu menjaga nilai-nilai demokrasi,terbuka dan konsisten merawat kebhinekaan, bahkan PKB dan Arham Basmin pernah satu perahu memenangkan suluh perjuangan kontestasi Pilkada Luwu di tahun 2019 saat Basmin Mattayang maju lima tahun yang silam. Apalagi jika melihat figur Arham Basmin beliau adalah satu-satunya figur yang  punya latar belakang anak santri yang pernah mondok  di Kediri Jawa Timur" Kata Adiatma.

Sementara Itu Sekretaris Partai Kebangkitan Bangsa, Sumarling mengamini apa yang di sampaikan Adiatma, jika melihat kontestasi Pilkada 5 Tahun silam, PKB inilah partai yang pertama merekomendasikan figur Basmin Mattayang untuk di usung pada Pilkada.

" Saya baru tahu hari ini jika Arham Basmin ini pernah mondok di pesantren, saya tentu berdoa, semoga PKB dan Arham Basmin kembali berjodoh" Kata Sumarling.

Ketua Desk Pilkada penjaringan Partai Kebangkitan Bangsa Aryo Mande,menekankan, PKB adalah partai yang terbuka dan mempersilakan kepada seluruh putra terbaik di Luwu untuk mendaftar. Dan hari ini Desk Pilkada PKB Luwu memberi apresiasi dan berterima kasih atas kunjungan Tim Arham Basmin yang meluangkan waktu untuk hadir mendaftarkan di partai yang pernah mengusungnya.
 
Dalam pendaftaran Tim Arham Basmin di PKB Luwu beberapa rumpun keluarga Arham Basmin hadir diantaranya Hasrat Asli,Armawan Achmad, Muchtar Ketua Jarnas Amin, Musa Akbar,Agus Rauf, Jekyanto, Askar Coy,dan dari elit Partai Nasdem hadir diantaranya,Adiatma Sekretaris Nasdem, Ahmad Gazali Ketua Dewan Pakar Nasdem, Noldi Bemba Ketua Bappilu Nasdem. (andrie islamuddin)

  • Bagikan