Ratusan Atlet Ikuti Kejuaran Tenis Meja HUT Lutra di Masamba , Hery Juara Antar SKPD dan Instansi

  • Bagikan

Bupati Indah saat membuka Acara tenis meja dalam rangka. HUT Lutra ke 25. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Kejuaran Tenis Meja dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Luwu Utara ke-25 diikuti kurang lebih 100 peserta .

Kejuaraan tenis meja yang telah dibuka secara resmi Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani didampingi Muhammad Fauzi anggota DPR RI yang juga sponsor tunggal kegiatan ini, berlangsung mulai 25 April sampai 27 April 2024 di halaman Rujab Bupati Luwu Utara.

Koordinator kegiatan Andi Awaluddin yang juga sekretaris Badan Baperinda Lutra kepada Palopo Pos Kamis, 25 April 2024 mengatakan, kegiatan ini dibagi dalam beberapa kategori. Ada kategori umum tunggal Putra, dan kategori SKPD dan Instansi Putra tunggal dan putri umum dan SKPD.

Kegiata yang diawali dengan pertandingan antara SKPD dan Instansi untuk Putra tunggal, dimana hasilnya sudah ada sejak pagi hinga sore tadi.

Juara 1 diraih Aipda Heri Prawoto Radiyas dari Polres Luwu Utara, Juara 2 diraih Arifuddin dari Dinas Pertanian dan juara tiga bersama diraih Andi Roslina
Instansi: KP2KP Masamba dan Idam dari Satpol PP.

Sementara untuk kategori tunggal umum dimulai besok Jumat, 26 April 2024 .

''Kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati Luwu Utara atas atensinya mendukung kegiatan ini. Dan terkhusus kepada Muhammad Fauzi anggota DPR RI yang menjadi sponsor tunggal acara ini,'' katanya.

Total hadiah yang disiapkan kurang lebih Rp9,4 juta. Plus piala dan piagam penghargaan. (*/junaidi rasyid)

  • Bagikan