Wakil Bupati Lutra SM Pendaftar Pertama di Partai Demokrat

  • Bagikan

Suasana saat Ir H Suaib Mansyur (SM) merupakan pendaftar pertama bakal Calon Bupati di Partai Demokrat Kab Luwu Utara. SM yang juga Wakil Bupati Luwu Utara ini datang di sekertariat Desk Pilkada Demokrat sekitar pukul 16.30 disambut langsung Ketua DPC Partai Demokrat Lutra, Ir Triyono Kusnan bersama, Sekertarisnya Tamsil Tarang S Sos dan sejumlah jajaran pengurus DPD II Demokrat Lutra, Rabu 24 April 2024. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Ir H Suaib Mansyur (SM) merupakan pendaftar pertama bakal Calon Bupati di Partai Demokrat Kab Luwu Utara. SM yang juga Wakil Bupati Luwu Utara ini datang di sekertariat Desk Pilkada Demokrat sekitar pukul 16.30 disambut langsung Ketua DPC Partai Demokrat Lutra, Ir Triyono Kusnan bersama, Sekertarisnya Tamsil Tarang S Sos dan sejumlah jajaran pengurus DPD II Demokrat Lutra, Rabu 24 April 2024.

SM yang mengenakan kemeja putih didampingi sejumlah pendukungnya mengambil Formulir pendaftaran yang diserahkan ketua Desk Pilkada Partai Demokrat, Tamsil Tarang dan disaksikan Ketua DPC Triyono Kusnan.

Usai mengambil Formulir di Partai Demokrat, kepada Wartawan Palopo Pos SM mengatakan bahwa mendaftar di Partai Poltik merupakan syarat bagi kontestan Pilkada jika ingin menjadi Kepala Daerah.

Pemikiran saya sebagai wakil bupati tentu ingin berpartisipasi melanjutkan kepemimpinan itu melanjutkan Pembangunan, melalui mekanisme pendaftaran, nah hari ini saya mendaftar di demokrat sebagai upaya untuk mematuhi prosedur yang berlaku setiap partai," Ujar Suaib Mansyur.

SM mengaku juga akan mendaftar di Partai lain mengingat Partai Demokrat Kab Luwu Utara hanya memiliki tiga kursi di DPRD Lutra sementara persyaratan mengusung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati minimal tujuh kursi DPRD.

" Untuk mencukupkan kendaraaan poitik, saya juga akan mendaftar di partai lain yg memungknkan menerima saya sebagai calon bupati 2024," Tandas SM.

Sementara Ketua Desk Pilkada Luwu Utara, Tamsil Tarang sore kemarin SM baru mengambil formulir pendaftaran, lalu nanti dilanjutkan pengembalian formulir disitu Calon yang mendaftar harus melampirkan berkas yang dipersyaratkan Desk Pilkada Lutra.

" Kami juga memeorsilahakan calon Bupati dan Wakil Bupati yang lain ingin mengendarai Partai Demokrat, segerah mengambil formulir di Sekertariat Desk Pilkada," tutup Tamsil Tarang. (mahmuddin)

  • Bagikan