Tagih Utang yang Dipinjam dari Koperasi, Pemuda Makassar Malah Dibacok

  • Bagikan
AS (18) pelaku pembacokan penagih utang koperasi di Makassar. IST

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID MAKASSAR -- Seorang pemuda di Makassar dibacok saat hendak menagih utang. Korban dibacok di bagian punggung dan menderita memar di wajah.

Korban bernama Arham (23), juga mengalami luka gores di kaki kiri. Sesaat setelah peristiwa, petugas berhasil meringkus pelaku.

Kasi Humas Polsek Mariso Bripka Abd Naim menjelaskan, awalnya korban datang ke tempat pelaku untuk menagih uang koperasi. Tak terima ditagih, pelaku AS (18) dan korban cekcok.

Lalu pelaku memukul korban di bagian leher sebelah kanan. Perkelahian terjadi sesaat. Pelaku yang sudah naik pitam lalu meraih sebilah parang dan membacok korban.

Sabetan mengenai punggung korban. Beruntung lukanya tak terlalu parah.

"Akibat pemukulan dan pemarangan tersebut, Arham (23) mengalami luka bengkak pada pipi sebelah kanan, luka gores di punggung. Luka pada bagian kaki kiri dan luka memar pada pinggang sebelah kiri," ujar Abd Naim.

Unit Opsnal Polsek Mariso dipimpin langsung Kanit Reskrim Iptu Syamsul Bakri yang menerima laporan langsung mendatangi TKP di Jalan Nuri, Kecamatan Mariso Kota Makassar. Alhasil, terduga AS (18) berhasil diringkus saat berada di Jl Muhktar Lutfi. Ia diamankan bersama barang bukti sebilah parang.

"Betul terduga pelaku AS (18) telah melakukan penganiayaan dengan cara menebas menggunakan parang sebanyak dua kali pada bagian punggung korban," tutupnya.(int)

  • Bagikan