Mahasiswi IAIN Palopo, UNCP, dan UM Palopo Ukir Prestasi Sabet Tiga Terbaik Duta Kosmetik Aman 2022 Loka POM Palopo

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PALOPO -- Kontes Pemilihan Duta Kosmetik Aman 2022 yang diselenggarakan Loka POM Palopo, memasuki babak final.

Setelah melewati dua hari proses seleksi ketat yang dilakukan di Hotel Harapan, Kota Palopo, dimulai Rabu 1 Juni 2022 dan Sabtu 4 Juni 2022 hari ini, terpilihlah tiga terbaik Duta Kosmetik Aman 2022 Loka POM Palopo.

Dari 21 peserta yang terdiri dari sejumlah kampus dan sekolah menengah atas di Tana Luwu dan Toraja. Dengan penilaian ketat dewan juri yang beranggotakan Kepala Loka POM Palopo, Mardianto S Farm Apt, Usniaty dari Diskominfo Palopo, host Gunawan S Tony, dan Erna Erawaty S.Si Apt dari Dinkes Palopo, maka dipilihlah tiga duta terbaik untuk selanjutnya nanti akan mewakili Loka POM Palopo ke tingkat nasional.

Di babak final, para peserta diminta tampil satu per satu di atas panggung untuk memberikan persentase mengenai profil kerja Loka POM Palopo dan tips memilih kosmetik yang aman bagi tubuh.

Adapun tiga terbaik Duta Kosmetik Aman Loka POM Palopo 2022, Terbaik 3 Syukria dari UNCP, Terbaik 2 Mila Karmila, Univ. Muhammadiyah Palopo, Terbaik 1 Rahmatan IAIN Palopo.(idris)

  • Bagikan