Soal Video Dugaan Pungli, Kasatlantas: Kalau Betul, Saya Sanksi Tegas

  • Bagikan

AKP Suriyanto ----

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID,PALOPO-- Adanya video yang beredar terkait dugaan pungli yang dilakukan anggota Satlantas Polres Palopo, langsung ditanggapi Kasatlantas Polres Palopo, AKP Suriyanto.

Kepada PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, Suriyanto, dengan tegas mengatakan, adanya kabar tak sedap dialamatkan ke unit yang dibawahinya, diapun langsung mengumpulkan seluruh personel Satlantas, khususnya yang terekam video saat pengaturan, Jumat, 8 Juli 2022.

Pada kesempatan itu, Suriyanto, meminta kepada seluruh personel supaya jujur ketika ditanya. Namun, tidak seperti yang diharapkan, baik yang bukan pengaturan saat itu maupun staf yang ada di kantor, tidak ada satupun yang membernarkan video yang beredar.

"Memang saat itu mereka (anggota, red) sedang melakukan pengaturan lalulintas, tapi adapun yang dikatakan pungli, saya kira tidak ada karena saya sudah kroscek anggota yang ada di TKP saat itu, mereka bahkan bersumpah tidak meminta kepada para sopir. Jadi saya minta supaya beritanya diluruskan dan kalau ada sopir yang mengaku dimintai uang, tolong siapa namanya bisa dipertemukan kepada kami," kata Suriyanto, siang tadi.(kahar iting)

  • Bagikan